Jihoon day

1.1K 128 0
                                    







Didepan perapian, Hyunsuk duduk dengan segelas kopi hangat ditangannya. Dipangkuannya baru saja Jihoon datang dan mengusak ketenangan jiwanya. Karena Jihoon tiba-tiba meletakkan kepalanya dipaha Hyunsuk lalu merengut sebal.

"Kenapa lagi?" tanya Hyunsuk yang bisa melihat kalau Jihoon sedang sebal. Disesapnya kopi hangatnya sambil melihat Jihoon memejamkan mata.

"Besok ulang tahunku." katanya sambil memejamkan mata dengan mulut yang mengerucut.

"Lalu? Kau ingin surprise seperti ulang tahun Junghwan dulu?" kini gelas kopinya dia letakkan tangannya berganti membelai lembut rambut depan Jihoon yang menutupi kening.

"Bukan." Jihoon mendengus kesal. "Aku hanya ingin kita semua berkumpul. Tapi apa, malah mereka pergi sendiri-sendiri." protesnya.

"Masih ada aku, Junghwan, Yedam, Doyoung dan Junkyu, kan? Lagipula kau sudah berulang tahun ribuan kali kenapa masalah seperti ini dipermasalahkan?" tegur Hyunsuk masih mencoba memahami Jihoon. Kadangkala pasangannya yang terkenal kuat ini bisa menjadi seperti bayi.

"Ini berbeda, tahun-tahun dulu belum ada kalian para keluarga Majestic. Dan belum ada kau." matanya terbuka lalu jari telunjuknya menyentuh ujung hidung Hyunsuk. "Aku ingin berkumpul dengan mereka semua." rengeknya lagi.

Hyunsuk hanya terkekeh, sambil terus mengusap lembut rambut Jihoon. Hingga sibayi besarnya mulai terlelap. "Badanmu saja yang besar tapi sikapmu seperti anak kecil." bisik Hyunsuk dikala Jihoon sudah menyatu dengan mimpinya.










Esok hari adalah hari ulangtahun Jihoon. Ulang tahun yang sudah beribu-ribu kali dia rayakan. Tapi katanya tahun ini berbeda. Karena ada tambahan keluarga baru diantara mereka. Dan yang membuatnya sebal adalah kenapa saat dihari bahagianya banyak keluarganya yang malah pergi keluar Negeri.

Yoshi, Mashiho, Haruto dan Asahi. Sedang pergi ke Jepang. Dipenglihatan Yoshi terlihat kalau seorang wartawan menemukan berita tentang sosok vampir zombie. Jadi mereka berempat harus mengurusi semua berita itu. Bagaimanapun caranya.

Dan baru saja tadi pagi Jeongwoo dan Jaehyuk menyusul pasangannya ke Jepang. Tidak dengan Junkyu yang ingin menyusul Mashiho tapi pasangan kecilnya itu tidak memperbolehkan. Katanya biarkan mereka berjauhan barang sebentar agar tau rasanya rindu. Dasar pasangan aneh.





Dirumah keluarga itu hanya ada pasangan Hyunsuk Jihoon, Yedam Doyoung dan Junghwan juga Junkyu. Kurang lengkap untuk melakukan perayaan ulang tahun.








~~~~








Hari ulang tahun Jihoon tiba. Dimeja makan sudah ada cake ulang tahun yang sudah dilirik Junghwan sejak tadi. Pemilik cake tidak bersemangat karena sepi.

"Ayolah Jihoon! Jangan berlebihan, kau lebih parah dari Junghwan." sindir Junkyu yang melihat Jihoon masih menatap sedih cake didepannya.

"Ya masih ada aku yang akan menghabiskan cakenya jika kau tak mau Hyung." Junghwan dengan suka rela menawarkan dirinya.

"Biarkan dia bersedih." Hyunsuk meminta mereka semua menikmati makan malamnya tanpa memperdulikan Jihoon yang mulai mellow.

Di keheningan makan malam ponsel Junghwan berbunyi. Panggilan dari Yoshi, dia buru-buru mengangkatnya.

"Ya Hyung? Hah? Okay."

Yang ada disana melihat Junghwan penuh pertanyaan. "Kenapa? Mereka akan pulang?" tanya Jihoon antusias.

Tapi Junghwan menggeleng. "Kata Yoshi Hyung, keadaan semakin parah. Jaehyuk Hyung belum datang dan Asahi Hyung mulai tidak bisa mengontrol kekuatannya."

Cold Shadow [Treasure] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang