YOONJIN TABLE OF CONTENTS

1.5K 80 4
                                    

1. THE COLOR OF TANGERINE

Summary: Kim Seok Jin seorang penulis cerita dongeng selama ini menjaga rumah seorang Min Yoon Gi, alias SUGA, rapper yang masuk penjara karena melakukan percobaan pembunuhan. Bagaimana kisah mereka berdua setelah pertemuan pertama mereka canggung dan penuh air mata?

Rating: General Audiences

2. SAUDADE

Summary: Dari Eropa hingga kembali ke negara asalnya, ada satu wajah yang tak bisa Yoongi ingat, dan juga tak bisa Yoongi lupakan.

Rating: General Audience

3. MANUS IN MANO

Summary: Usulan healing time mereka ke Gangwon-do, Chuncheon untuk melakukan syuting 'In The Soop' membuat pasangan roomate to soulmate tersebut mulai mempertanyakan hubungan mereka. Seokjin yang sebenarnya pemalu namun pura-pura berani vs Yoongi yang sebenarnya pemberani namun pura-pura pemalu. Siapa yang menang?

Rating: TBA

4. RETROUVAILLES

Summary: Yoongi tidak menyangka ia akan bertemu lagi dengan Seokjin di Colmar, ibu kota administratif departemen Haut-Rhin, Prancis. Setelah tidak bertemu selama lima tahun lamanya. Pemuda itu kini menjadi salah satu main chef di Restaurant L'Epicurien, yang lumayan terkenal di Colmar baik lokal maupun turis. Yoongi bahkan tidak berekspektasi bahwa mantan suaminya itu kini sudah menikah dan mempunyai anak.

Rating: TBA

5. HALCYON DAYS

Summary: Siapa sangka orang yang katanya paling terkutuk dan tidak peduli dengan kutukan tersebut kini menjadi pucat pasi akibat senyum seorang koki yang menawarinya sepiring roti. Yoongi berharap, ia masih bisa melihat senyum pemuda ini.

Rating: TBA

*Daftar isi akan selalu terus berubah seiring perkembangan disetiap ceritanya.

Lux Brumalis [COLLECTION FESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang