JINMIN TABLE OF CONTENTS

391 37 0
                                    

1. MANNERS MAKETH MAN

Summary: Kim Seok Jin sudah lima tahun menjadi manajer dari model dan aktor papan atas, Park Ji Min. The Nation Sweetheart , Korean Pride, dan berbagai banyak penghargaan lainnya. Namun, tidak ada yang tahu bahwa Seokjin setiap tahunnya ingin mengeluarkan surat pengunduran diri.

Rating: General Audience

2. CUPID'S BOW

Summary: Beauty vlogger Jimin selalu dituduh mempunyai shade atau beef dengan food enthusiast Seokjin di sosial media masing-masing. Tapi bagaimana jika keduanya dipertemukan dalam satu project?

Rating: General Audience

BECAUSE THIS IS MY FIRST LIFE

Summary: Kim Seok Jin rela menyandang marga Park atas perjodohan yang dilakukan keluarganya terhadap keluaga suaminya, Jimin. Jimin sendiri di diagnosa mengidap Philophobia, membuatnya sebenarnya juga terpaksa dengan pernikahan ini.

Rating: TBA

3. DOOR TO DOOR

Summary: Jimin adalah seorang pekerja kantor biasa dan begitupula Seokjin yang kini menjadi asisten chef di salah satu restoran chinese food di Seoul. Keduanya mencoba peruntungan untuk hidup di Seoul sambil menyewa sebuah apartemen bersama seiring dengan tumbuhnya rasa di keduanya.

Rating: TBA

4. STREOTYPE

Summary: Jimin selalu menjadi second-in-command membuatnya terlihat sebagai seorang beta, sementara Seokjin selalu menjaga para elder dan cub yang membuatnya juga terlihat sebagai beta. Tak ada yang menyadari bahwa mereka bagian dari pada royal blood alpha dan juga royal blood omega.

Rating: TBA

*Daftar isi akan selalu terus berubah seiring perkembangan disetiap ceritanya.

Lux Brumalis [COLLECTION FESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang