03. Taejin: The Kims

542 71 5
                                    

"Whenever you are confronted with an opponent. Conquer him with love."

On my pillow
Can't get me tired

"Pencuri sialan..." geram seorang pria yang entah bagaimana ekspresinya akan selalu terlihat gemilang.

Pria ini selain tampan dan manis, memiliki paras yang membuat seluruh perempuan di dunia iri. Kecantikannya baik itu hidungnya yang mungil, doe eyes-nya yang indah, lesung pipit yang menggemaskan, serta bibir dengan cupid's bow yang sempurna membuatnya sering dibandingkan dengan aktris papan atas seperti Han Ji Min.

Kim Jin Woo, namanya, selalu dikenal karena visualnya yang memukau.

Namun, Jinwoo bukan satu-satunya yang memiliki penampilan setara dewa.

"Jinwoo hyung... tenanglah sebentar..." ujar sebuah suara yang membuat si pemuda cantik, Jinwoo menghela nafas.

Pemuda yang tengah duduk di sofa ruang kerjanya bahkan tidak tahu lagi harus mendeskripsikan figurnya seperti apa. Segala sesuatu tentang wajahnya sempurna. Bibirnya yang serupa dengan Jinwoo terlihat lebih tebal dan ranum, alisnya yang tebal memberinya rasa maskulin untuk mengimbangi keindahanya.

Ketika orang pertama kali melihatnya, mereka pasti akan berpikir fitur wajahnya ditempatkan dan diatur dengan baik, dan semuanya tampak seperti telah diukur dan ditempatkan dengan hati-hati. Hal pertama yang akan perhatikan tentang dia adalah matanya. Seperti yang kita lihat, mata kanannya monolid namun mata kirinya memiliki kelopak mata ganda. Mereka sangat terang, seperti mengandung bintang. Tak mengesampingkan matanya yang tetap terlihat bulat bak anak rusa.

"Mereka mencuri tender kita di Paris Seokjin! Bagaimana bisa aku tenang."

Kim Seok Jin, nama pemuda yang menawan hati.

Dua orang ini adalah saudara sedarah yang lahir sebagai seorang chaebol.

Chaebol sendiri secara harfiah berarti 'keluarga kaya' adalah konglomerat industri besar yang dijalankan dan dikendalikan oleh seseorang atau keluarga di Korea Selatan. Chaebol sering terdiri dari banyak afiliasi yang beragam, dikendalikan oleh seseorang atau sekelompok orang yang kekuasaannya atas kelompok tersebut seringkali melebihi otoritas hukum.

Keluarga Seokjin lahir dari Kim Group atau yang biasa orang bisnis kenal sebagai Kim Corporation. Kim Group adalah konglomerat manufaktur multinasional Korea Selatan yang berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini terdiri dari banyak bisnis afiliasi, dan merupakan chaebol terbesar di Korea Selatan.

Awalnya perusahaan mereka didirikan oleh kakek moyang mereka pada tahun 1938 sebagai perusahaan perdagangan. Selama tiga dekade berikutnya, perusahaan ini melakukan diversifikasi ke berbagai bidang termasuk pengolahan makanan, tekstil, asuransi, sekuritas, dan ritel. Mereka mulai memasuki industri elektronik pada akhir 1960-an dan industri konstruksi dan pembuatan kapal pada pertengahan 1970-an. Afiliasi industri perusahaan mereka yang terkenal seperti Samsung Electronics, Everland Resort, Shilla Hotel, Samsung Medical Center, dan Cheil Worldwide.

Namun, selayaknya bisnis keluarga. Ada kalanya para keluarga ini saling bertentangan dan memutuskan untuk berpisah. Inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya Geum Group atau Geum Corporation.

Geum Group adalah perusahaan konglomerat multinasional Korea Selatan, dan chaebol terbesar kedua setelah Kim Group di Korea Selatan. Perusahaan ini memulai sejarahnya pada 28 Juni 1948, oleh kakek moyangnya yang biasa menjadi pedagang barang-barang Kim Group di Tokyo. Menyadari bahwa adanya perbedaan pendapat dan prinsip serta dukungan dari koleganya di Tokyo bahwa ia mampu mendirikan perusahaan sendiri membuat kakek moyang mereka akhirnya berpisah dari Kim corp dan memperluas bisnisnya ke negara leluhurnya, Korea Selatan, dengan pendirian Lotte Confectionery di Seoul pada tahun 1967.

Lux Brumalis [COLLECTION FESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang