2SEOK TABLE OF CONTENTS

519 45 3
                                    

1. CENTER FLOOR

Summary: Dalam hidup baik Seokjin maupun Hoseok tak pernah menyangka bahwa pertemuan asing yang terjadi diantara mereka membawa kenangan masa lalu yang mereka sendiri hampir lupa. Bagaimana bisa tragedi memisahkan mereka dari masa lalu dan masa depan?

Rating: General Audiences

2. ANHIMMELN

Summary: Dalam hidup, Jung Ho Seok selalu tersenyum meski tanpa raga dan batinnya meraung-raung. Misi Kim Seok Jin hanya satu, membawa air mata itu keluar dari pelupuk mata pemuda tersebut.

Rating: General Audiences

3. EQUIDISTANT 

Summary: Pertemuan pertama antara Pangeran Meridian dan Pangeran Axis tentu tidak memiliki kesan yang begitu tak terlupakan. Menjadi penerus tahta untuk kerajaan masing-masing membuat mereka dipertemukan dalam hubungan yang aneh, namun, setara.

Rating: General Audience

4. LOVE CIRCUS

Summary: Situasi mereka sedikit membingungkan. Berada diantara fase yang membuat mereka tak menyadari ada yang berubah diantara mereka. Semua orang kecuali mereka menyadari itu. Tapi mau bagaimana lagi? Pelatuk memang harus ditarik untuk membuat Seokjin dan Hoseok sadar.

Rating: TBA

5. GELAGAT JUA

Summary: Sebelas tahun bersama, getir dan girang bersama, meniti karir dan menikmatinya bersama, sudah saatnya mereka menemukan halaman penutup pada kisah mereka bukan? Membuka lembaran awal pada tetralogi mereka. Mungkin babak pertama bernama, 'Gelagat Jua.'

Rating: TBA

*Daftar isi akan selalu terus berubah seiring perkembangan disetiap ceritanya.

Lux Brumalis [COLLECTION FESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang