02. Jinmin: Cupid's Bow

579 66 4
                                    

"Your lips like a cupid's bow and your words like an arrows. Whenever you say something, it goes through my heart and I get alive."

I'm sitting alone, only my mind wanders

Penampakan sebuah bibir yang lembut di atas wajah yang lembut pula, Jimin mendengarkannya sepanjang hari dan menganggapnya sebagai berkah.

Hamster1992

Seorang food enthusiast dan mukbanger yang terkenal di situs media youtube. Beberapa konten kreator selalu membuat tren-tren terbaru di kanal milik mereka, tapi hanya akun ini saja yang tetap konsisten untuk menikmati makanan dan cita rasanya.

Mempertahankan set-up dapur/meja makan yang hanya menunjukkan setengah wajahnya hingga kebawah.

Jimin penasaran,

Mengapa laki-laki itu tak pernah menunjukkan wajahnya? Jimin cukup yakin bahwa pemuda itu memiliki tampang rupawan meski yang terlihat ialah bibir ranumnya serta tawa khas si pemuda itu.

Namun meski demikian, entah mengapa, ia begitu senang melihat tuan Hamster1992 itu makan dengan penuh kebahagiaan.

"Jimin, dirimu sudah melihat proposal yang dikirim oleh Cupid's Bow?" suara dari arah kursi kemudi mengalihkan atensinya.

"Cupid's Bow?" tanya Jimin bingung kemudian membawa helaan nafas panjang dan bunyi notifikasi baru di ponselnya.

"Sudah aku kirimkan kembali proposalnya. Mereka ingin dirimu mempromosikan lip balm line terbaru mereka bersama salah satu influencer yang lain."

"Siapa?"

"Your nemesis." dua kata tersebut membuat Jimin tergelak pula.

Hamster1992,

Merupakan seseorang yang selalu menyebabkan masalah bagi dirinya juga.

"Taehyung, apa dirimu pikir dia akan menerimanya?" tanya Jimin lagi, penuh retorika.

"Menurutmu? Bagaimanapun kalian berdua tidak dalam terms yang baik. Fandom kalian juga memperburuk segalanya. Aku saja heran mengapa kalian bisa mendapat tawaran project bersama, pasti PR perusahaan itu cukup buruk untuk bisa melihat situasi media saat ini."

Betul juga,

Setahu Jimin, Hamster1992 bukan seorang beauty vlogger maupun orang yang bekerja di bidang produk perawatan dan kecantikan. Pemuda itu hanyalah seseorang yang suka membagikan resep makanan, ASMR ketika memakan dalam jumlah yang banyak, serta review tempat makan atau menu makanan baru yang sedang trend.

Tidak ada hubungannya dengan Cupid's Bow yang notabenenya merupakan perusahaan produk kecantikan yang berfokus pada bibir.

Seingatnya pula, Hamster1992 tidak pernah menerima tawaran promosi/tawaran apapun dalam sepanjang karirnya menjadi youtuber.

Jimin melihat proposal yang manajernya, Taehyung, kirimkan kepadanya.

Cupid's Bow Lipbalm Series: Psyche's Edition

Jimin menaikkan satu alisnya pertanda tertarik, ia melihat tema yang dibawa oleh perusahaan mereka kali ini,

"Soul meets soul on lovers' lips."

Selayaknya Psyche yang dilarang untuk melihat wajah suaminya namun tetap bercumbu tiap malamnya, akankah dirimu juga merasakan bagaimana sebuah pagutan lidah mampu mengunci dua jiwa yang terasa asing di pertemuan pertama?

Lux Brumalis [COLLECTION FESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang