#5#

126 85 9
                                    

- Read

- Follow

- Vote

have a nice day;)

++++++++++


Pagi yang biasanya cerah kali ini kelihatan mendung Afifah beranjak malas dari tempat tidurnya pasalnya dari tadi malam Al tidak ada kabar. Dia khawatir terjadi apa apa dengan Al ataukah dia lagi sibuk. Tenang Afifah bukan tipikal orang yang harus dikabari 24 jam dia hanya khawatir.

Seperti biasa Afifah sarapan sambil menunggu jemputan dari pacarnya itu. Tak lama sebuah pesan masuk dari hp Afifah.

ALVYU🐧☘️

AL
AL
KOK TELEPON AKU NGAK DIANGKAT?
AL
Kamu masih hidupkan
Dih, nggak dibales sibuk apa pak?
Yaudah nggak usah dibalas bye.

AL
ini udah pagi loh kamu kemana?
Kamu nggak kenapa napa kan?

Maaf hp aku shilen dan nggak pegang hp juga semalam
Maaf udah bikin kamu khawatir

Oh, masih hidup pak

Kamu ngomong apasih.
Maaf aku nggak bisa jemput kamu, nggak papakan sendiri dlu.

Gpp

"Tumben Al belum datang biasanya jam segini sudah datang?" tanya ina (mama Afifah).

"Al lagi nggak bisa jemput. papa bisa antar aku kesekolah kan?"

"Yaudah ayo kita pergi sekarang."

+++++++

Afifah memamasuki gerbang utama sekolah lalu menoleh ke arah parkiran yang berada disamping kiri. Dia tidak melihat sama sekali motor Al terparkir hanya melihat 2 sahabat Al yaitu Yesa dan Dhar.

Afifah menghampiri mereka ingin bertanya melihat Al atau tidak karena pikirnya Al lagi ingin berangkat bersama sahabatnya jadi dia tidak tanya waktu di chat. Dia bukan termasuk cewek posesif.

"Eh mbak Afifah sendirian aja mas Al nya mana." sapa Dhar duluan.

Dhar tipikal orang yang humoris nyapa orang sana sini meskipun nggak kenal. Beda dengan Yesa cowok dingin, irit bicara, punya tatapan lebih tajam dari cutter tapi gantengnya melebihi Al apalagi Dhar. Yesa sekarang sedang menatap tajam Afifah.

"Mbak mass palalu. lu pikir kita tukang bakso sama tukang jamu main panggil panggil mas mbak aja justru gw kesini mau nanya sama kalian, liat Al nggak?"

"Gw sama Yesa gak liat. kita baru aja datang, kemarin malam juga Al nggak ikut ngumpul. Tumben amat biasanya kalian nempel terus kek lem Korea susah dipisahin. Ya nggak Yesa?" Yesa hanya menjawab dengan deheman.

Tak lama kemudian sebuah motor memasuki gerbang sekolah dan menjadi pusat perhatian siswa siswi SMA kokobop juga akan menjadi gosip hangat. Al dan gadis lain? Afifah? mereka sudah putus? kapan? Oh tidak! kapalku? Kata kata yang banyak keluar dari mulut siswa siswi. selain kaget Dhar juga memberi kode pada afifah agar segera berbalik.

FAHALSA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang