Pagi ini Aksel sudah menggunakan seragam lengkap karna ini hari pertamanya bersekolah di sekolah Antariksa.
Setelah semua siap ia melangkahkan kakinya menuju meja makan karna sudah ditunggu oleh semua anggota keluarga kecuali opa, oma, kakek, dan nenek karena mereka sudah berangkat ke London tadi pagi-pagi sekali."Good morning semua." Kata Aksel sambil duduk dikursinya.
"Morning too babby/ sayang/ adek." Jawab semuanya.
"Emm daddy nanti Aksel satu kelas ya sama Gerald dan Galen." Kata Aksel sambil melihat kearah sang daddy.
"Iya apasih yang nggak buat anak bontot daddy." Kata daddy sambil mengusak rambut Aksel karena Aksel duduk di sebelahnya.
"Yasudah ayo mulai sarapannya, adek mau apa biar mommy ambilkan." Kata mommy.
"Emm mau itu." Jawab Aksel sambil menunjuk nasi goreng udang.
Bianca segera mengambilkannya untuk Aksel, setelah sarapan javier dan devan pergi berangkat kuliah, papi dan daddy pergi ke perusahaan, papa berangkat kerumah sakit, Aksel, abang, dan gege juga pergi sekolah menggunakan satu mobil, dan para wanita ada yang kebutik dan berada dimansion.
Sesampainya disekolah Aksel melihat Galen dan Gerald segera berlari menghampiri mereka tanpa menutup pintu mobil dan abang serta gege yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.
"Kalian udah dari tadi ya berangkatnya?." Tanya Aksel kepada dua sohibnya.
"Enggak kok barusan aja nyampek ya nggak ger." Kata Galen.
"Yoi." Ucap Gerald.
"Ayo abang antar ke ruangan om Dirga." Kata Alex sambil menarik tangan adeknya dan diikuti oleh Galen dan Gerald ohh om Dirga itu temennya daddy jadi Alex agak dekat dengannya.
"Gege ke kelas dulu ya." Kata gege sambil berlalu pergi menuju kelasnya.
"Iya." Kata Alex.
Sesampainya diruang kepala sekolah
"Selamat pagi om." Kata Alex.
"Selamat pagi juga Alex itu siapa." Kata om Dirga.
"Ohh ini om namanya Aksel adek kembar aku yang hilang sekarang dah ketemu dan dua ini Gerald sama Galen sahabatnya Aksel perasaan daddy udah kasih tau om deh kemarin. Kata Alex menjelaskan.
"Ohh iya om lupa hehehe ihh Aksel boleh buat om ya lex." Kata om dirga sambil menatap Aksel dengan mata yang berbinar.
"Enggak boleh lah om buat lagi aja sama tante Windi." Kata Alex dengan garang, tante Windi tu istrinya om Dirga.
"Ini kapan sih ke kelasnya lama deh." Ucap Aksel kesal karena sedari tadi tidak diantarkan ke kelasnya.
"Iya kita bertiga cari sendiri aja." Kata Galen ia juga ikut kesal.
"Hah iya iya ayok ikut om." Kata om Dirga.
Tak lama mereka sudah berdiri di depan kelas.
"Tok tok tok."
"Iya ada apa ya pak." Tanya seorang guru wanita yang terlihat masih muda.
"Ohh begini bu Sekar saya mengantarkan murid baru, kalau begitu saya permisi." Kata om Dirga sambil menunjuk Aksel, Gerald, dan Galen sambil berlalu sebelum itu ia mencubit pipi Aksel yang cubby.
"Aaa sakit tau." Kata Aksel
"Ahh iya iya terima kasih pak, ayo kalian masuk dan kamu Alex silahkan duduk dibangkumu." Kata bu Sekar sambil menuntu Aksel dkk masuk kedalam kelas.
"Perhatian anak-anak kita kedatangan tiga murid baru, ayo silahkan kalian perkenalan diri. Kata bu Sekar.
"Hallo nama gue Gerald Adhiasa panggil aja Gerald." Ucap Gerald.
"Nama gue Galen Abimana panggil aja Galen." Kata Galen.
"Nama gue Aksel Fernandez panggil aja Aksel." Kata Aksel.
"Perkenalkan ibu wali kelas ini dan nama ibu Tri Sekaringsih biasanya dipanggil bu Sekar, Baik anak-anak ada yang mau ditanyakan pada mereka." Kata bu Sekar.
"Saya, berarti Aksel kembarannya Alex ya." Tanya salah satu siswi.
"Emm iya." Jawab Aksel.
"Adeknya atau abangnya." Kata salah satu siswa yang duduk di tengah.
"Adeknya." Ucap Aksel dengan menatap Alex.
"Ahh sudah sudah kalian bisa tanyakan lagi nanti saat istirahat sekarang kita lanjutkan pelajarannya, dan kalian pilih tempat yang masih kosong ya." Ucap bu Sekar menyudahi sesi tanya jawabnya.
"Iya bu." Jawab Aksel, Gerald, dan Galen sambil memilih tempat duduk.
Aksel duduk dengan Alex dan Geral dengan Galen duduk di depannya.
Skip
Pelajaran bu Sekar sudah selesai dan waktunya jam istirahat. Dikantin Alex, Aksel, Galen, Gerald, dan Jackson duduk disalah satu bangku ohh Jackson adalah sahabat Alex.
"Abang pesen sana sama bang Jackson." Kata Aksel dengan santai, Tadi Jackson juga meminta dipanggil abang oleh Aksel dan Aksel iyain saja.
"Hah iya iya mau makan apa kalian?." Tanya Alex.
"Emm gue mau nasi goreng sama es teh." Kata Galen.
"Gue bakso sama es jeruk." Kata Gerald.
"Aaaa gue mau mie instant yang pedes." Kata Aksel mengucapkan keinginannya.
"Tidak boleh yang lainnya saja mie instant tidak sehat dek." Ucap Jackson.
"Huh yasudah mah bakso minumnya es teh." Kata Aksel dengan nada malas.
"Okey sebentar." Kata Alex dan segera memesan makanan dan minumannya diikuti Jackson.
Beberapa saat kemudian
"Nih yok cepet makannya dah mau masuk ini." Kata Jackson.
Mereka berlima makan dengan tenang tak lama, makanannya sudah habis dan bel masuk ke kelas sudah berbunyi.
🌱
Pulang sekolah
"Kita pulang dulu ya sel besok ketemu lagi sekalian ngerusuh oghkey." Kata Galen yang diangguki Gerald.
"Oghkey siap." Kata Aksel.
"Yaudah yok dek masuk dah ada abang didalem mobil." Kata gege sambil mengajak Aksel menuju mobil.
Didalem mobil keadaannya hening karena Aksel tidur mungkin karena kelelahan. Sampai dimansion gege mengendong Aksel diikuti Alex dibelakangnya membawakan tas gege dan adeknya.
"Loh adeknya kenapa itu?." Tanya mami sambil menghampiri mereka.
"Hanya tidur kok mami tenang aja ya." Jawab gege.
"Ohh yasudah di bawa kekamar dulu sana, Alex sini mami bantuin bawa tasnya." Kata mami.
"Nggak usah mamiku sayang, Alex kekamar dulu ya susul adek sama gege." Ucap Alex sambil berlalu pergi kekamarnya dan Aksel.
"Iya." Jawab mami sambil pergi kedapur menyiapkan makanan untuk putra-putranya.