19.

2.9K 222 47
                                    

Pagi ini hari minggu mansion Fernandez sudah dihebohkan dengan kejadian kejadian di luar nalar.

Ditaman belakang ada Aksel dan Reza.

"Heh bocah sialan." Kata Reza tapi tak di tanggapi Aksel.

"Dasar bocah liat aja lo."  Kata Reza lagi dan ia menarik tangan Aksel menuju kolam renang lalu ia menceburkan dirinya dan Aksel.

"DADDY TOLONG HAH HAH." Teriak Reza ia tidak bisa berenang dan akan memanfaatkan itu dengan memfitnah Aksel telah mendorongnya ke kolam.

Daddy dan yang lainnya yang berada di ruang keluarga segera menghampiri asal suara.

"Astaga apa yang kalian lakukan." Kata daddy terkejut melihat Aksel dan Reza yang berada di kolam renang dengan Reza yang kehabisan nafas.
Dengan segera ia melompat ke dalam kolam renang dan menggendong Reza naik ke atas tanpa memikirkan Aksel yang masih berada di tengah kolam renang.

"Aksel cepat naik sayang." Kata om Cansel.
Aksel segera naik dan ia di tarik daddy ke ruang tengah diikuti semuanya.
Sesampainya di ruang tengah Aksel dan Reza diintrogasi.

"Jadi kenapa?." Tanya papi kepada keduannya.

"Jadi tad..." Ucapan Aksel terpotong oleh Reza.

"Jadi tadi Aksel ngajak berenang tapi Reza nggak mau terus Aksel maksa dan mendorong Reza ke tengah kolam renang hiks hiks." Kata Reza dengan menangis.

"Apakah benar seperti itu Aksel." Kata kakak dengan menatap tajam Aksel.

"Enggak ya dia bohong orang tadi Reza yang nyeret Aksel terus dia nyebur sendiri kekolam sambil narik Aksel." Ucap Aksel sambil menunjuk Reza.

"Enggak kan tadi kamu yang dorong." Kata Reza masih dengan menangis.

"Heh lo kalau mau gelut hayuk." Ucap Aksel emosi.

"Diam, Aksel kenapa kamu nakal sekali hah sekarang masuk kamar jangan keluar sebelum daddy suruh keluar." Kata daddy.

"Loh tapi kan Reza yang salah dad kenapa Aksel yang disalahin." Ucap Aksel tak terima.

"Sudah adek turuti dad aja ya." Kata gege dan Aksel segera berlari menuju kamarnya dengan keaadan basah.

"Sekarang Reza ganti baju dulu ya." Ucap mama.

"Iya mama." Kata Reza berlalu pergi kekamarnya.

Dan semuanya kembali ke aktivitas masing masing.

Dikamar Aksel.

"His dasar Reza sialan awas aja lo." Ucap Aksel dengan menonjok nonjok bantal.
Aksel bangkit menuju kamar mandi ia mau berendam untuk merileks kan tubuhnya sekitar 30 menit ia memutuskan untuk segera membilas badannya yang penuh busa setelah selesai ia menggunakan pakaian hangat dan merebahkan tubuhnya di kasur. Tak lama ia mulai mengantuk dan dengan perlahan ia terlelap dengan damai.

🌱

Jam sudah menunjukkan pukul 13.00

Pintu kamar Aksel ada yang membukanya.

Clekk

"Babby bangun sayang." Kata mommy membangunkan Aksel tapi ia terkejut karena badan Aksel yang panas.

"Eunghh mommy." Ucap Aksel serak karena habis bangun tidur.

"Astaga sayang badan mu panas biar mommy panggilkan daddy dulu ya." Kata mommy sambil beranjak tapi tangan Aksel menahannya.

"Jangan mom." Ucap Aksel mencegah sang mommy.

"Tapi badan mu panas lho pucet lagi mukanya." Kata mommy kembali duduk di ranjang Aksel.

My Family OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang