10.

5.6K 281 30
                                    

Disekolah

"Sel nanti pulang sekolah main yok." Kata Galen dengan semangat.

"Ayok dah lama tak main bareng mau kemana." Ucap Aksel tak kalah semangat.

"Emm gimana kalau ke mall?." Usul Gerald.

"Boleh boleh." Kata Aksel dan Galen bersamaan.

"Okey sip." Ucap Gerald dengan mengacungkan jari jempolnya.

"Ehh tapi lo diijinin nggak." Kata Galen menatap Aksel.

"Emm bentar ya." Ucap Aksel belalu dan pergi ketempat abangnya.

"Abang mau pinjem hp." Kata Aksel sambil memegang tangan Alex.

"Nih." Ucap Alex menyerahkan hpnya.

Aksel mencari kontak bertuliskan daddy dan menekan tombol telfon.

"Hallo daddy nanti Aksel mau main sama Galen dan Gerald boleh ya."  Ucap Aksel.

"No baru istirahat dirumah kemaren habis pulang dari rumah sakit dek." Jawab Ansell.

"Aaaa pokoknya mau main atau Aksel nggak mau lagi ketemu daddy dan semuanya." Kata Aksel mengancam.

"Astaga anak ini yaudah tapi sebentar aja." Ucap Ansell.

"Iya." Jawab Aksel dan langsung mematikan panggilannya lalu menyerahkan hpnya kepada abangnya.

"Adek mau main kemana emang?." Tanya Alex.

"Mau ke mall." Jawab Aksel.

Skip

Aksel, Galen, dan Gerald sudah berada di mall mewah oh kalau ada yang tanya kenapa Alex tidak ikut karena Aksel tidak mengijikannya ikut main bersama mereka.

"Wahh ayok mau main apa?." Tanya Galen sambil menatap sekeliling.

"Mau main time zone aja yok." Jawab Aksel.

"Ayoklah mayan kalau dapet boneka hahahaha." Kata Gerald dengan tawanya. Mereka habiskan untuk bermain dan mengelilingi mall.

"Ayok makan disitu." Kata Gerald menunjuk makanan cepat saji.

"Ayok." Ucap Galen dan menarik tangan Aksel yang sedang membawa 2 boneka yang ia dapatkan tadi saat bermain di tame zone katanya nanti buat Molly.

Mereka bertiga sudah makan dan ingin pulang oh meraka ksini diantar sopirnya Gerald dan pulangnya juga.

Saat sudah sampai dimansion Fernandez.

"MOLLY AKU PUNYA HADIAH UNTUKMU. Kata Aksel sambil menuju ke kandangnya Molly.

"Jangan teriak Aksel." Kata kakak memperingati tapi tidak Aksel hiraukan.

"Tara ini untukmu 1 satu lagi untuk ku kita kembar hahahaha." Ucap Aksel sambil tertawa.

"Guk guk guk." Molly menggonggong dan menjilati tangan Aksel.

"Mandi dulu dek, baru pulang malah main sama Molly." Kata kakak.

"Nanti hiss ganggu aja deh, ayok Molly kita main." Ucap Aksel dan berlari mengelilingi mansion besama Molly.
Saat Aksel dan Molly berlarian Aksel tidak sengaja memecahkan gucci yang ada di atas meja karna terkena tangannya.

Pyarr

"Astaga aduh ini gimana Molly nanti pasti mommy marah karna guccinya pecah bersihin aja semoga aja mommy lupa kalau punya gucci ini ya Molly." Ucap Aksel kepada Molly dan ia berjongkok untuk mengunguti pecahan dari gucci yang ia pecahkan.

"Heyy sayang kenapa jong... astaga Aksel menyingkir dari sana bahaya nanti pecahannya kena tangan." Ucap mommy.

"Ta ta tapi mommy nggak marahkan Aksel nggak segaja lho pecahin guccinya besok Aksel tuker deh." Kata Aksel sambel mengendong Molly.

"Enggak mommy nggak marah kok mommy masih punya banyak gucci tenang aja ya sini jangan dekat dekat pecahanya nanti bisa luka." Mata mommy sambil menarik tangan Aksel agar menjauh dari pecahan guccinya.

"Sekarang mandi ya dah bauk asem." Kata mommy.

"Hehehehe iya mommy ini Mollynya." Kata Aksel sambil memberikan Molly kepadang mommy dan diterima baik oleh sang mommy. Setelah itu Aksel menuju kamarnya dan mandi.

🌱

Setelah mandi Aksel turun kebawah ia ingin mehilat televisi saja dari pada gabut, ia menonton tv sambil memeluk satu toples kukis coklat buatan maminya. Tiba-tiba Alex datang dan duduk disebelahnya

"Adek abang mintak kukisnya dong." Kata abang ingin meminta kukis yang Aksel dekap.

"Ewwngwak bwleh abwang." Kata Aksel dengan mulut penuh kukis sehingga membuat pipinya yang sudah bulat tambah bulat.

"Jangan pelitlah sama abang sendiri juga." Kata Alex memelas.

"Emm iya deh ini." Ucap Aksel menyodorkan toples kukisnya karena kasihan melihat wajah abangnya itu.

"Ehh anak daddy, ohh besok ada temen daddy dari canada akan tinggal 3 bulan disini dan ia juga punya anak namanya Rion kalian jangan bertengkar yaa. Kata daddy yang datang dari arah dapur sambil membawa cangkir kopinya.

"Iya daddy." Kata Aksel dan Alex bersamaan

Skip pagi hari

Hari ini hari sabtu jadi sekolah libur, diruang tamu keluarga Fernandez sangat ramai karna kedatangan temennya daddy yang dari canada.

"Hallo Cansel apa kabarmu." Tanya daddy pada om cansel.

"Aah semuanya baik, ohh apakah anak bungsumu sudah ketemu Ansell." Tanya om Cansel.

"Ahh ya dia Aksel." Jawab daddy sambil menunjuk Aksel.

"Dia jauh lebih imut dibandingkan dengan Alex hahahaha." Kata om Cansel sambil tertawa.

"Ahh apakah istrimu tidak ikut." Tanya papa.

"Tidak ibu sedang sakit jadi aku kesini hanya dengan Rion." Jawab om Cansel.

Sedangkan Rion menatap Aksel tak suka "lihat aja lo gue bakal rebut keluarga lo dan gue pastiin lo bakal pergi dari rumah ini hahahaha dan gie bakal buat semua orang benci sama lo." Batin rion.








Jangan lupa bintangnya semua😊
Maaf nggak bisa balas komen kalian tapi nanti akan aku balas hihihi

My Family OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang