Hari ini semua siswa kelas 11 dikumpulkan di aula sekolah. Termasuk kelas Kanaya. Berjejer para guru dan kepala sekolah sambil menatap para siswa siswinya dengan mata yang terlihat emosi.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" Batin Kanaya.
"Apa kalian tau kenapa kalian semua dikumpulkan disini hari ini?" Kata Kepala Sekolah Kim sambil menahan emosi yang memuncak.
"Tidak,Shim" Jawab semua siswa dengan tegas.
"Baiklah kalau begitu. Kalian kami kumpulkan semua disini untuk mengusut siapa pelaku penyerangan siswa dari SMA didekat sekolah kita. Dan pelakunya ada dikelas 11 ini" Kata Kepala Sekolah.
Semua siswa tampak terkejut dan mulai berbisik satu sama lain menebak siapa yang melakukan hal itu. Termasuk Kanaya dan Eun Ho.
"Pasti ini Min Yoongi anak kelas 11-2" Kata Eun Ho.
"Min Yoongi? Siapa dia?" Tanya Kanaya.
"Kamu nggak tau Kan? Itu lo, cowok yang berdiri dibarisan paling belakang" Kata Eun Ho, yang membuat Kanaya langsung menoleh kearah belakang.
"Itu lo, yang seragamnya berantakan" Kata Eun Ho.
Mata Kanaya akhirnya menemukan Yoongi. Jantungnya berdegup dengan kencang, tanganya dingin, kakinya bergemetar, lidahnya keluh.
"Serem" Kata Kanaya pada Eun Ho.
"Iya emang. Serem. Aku ingetin ya, kamu kan siswa yang populer disekolah kita, tapi jangan sekali-kali kamy berurusan sama dia, kalau nggak hidup seorang Park Kanaya akan terancam, paham itu?" Kata Eun Ho menengaskan pada Kanaya.
"Iya" Jawab Kanaya.
Semua siswa masih sangat berisik bahkan mereka nampak bingung. Tiba-tiba kepala sekolah segera menghentikan kegaduhan yang terjadi, dan aula kembali senyap. Tak berapa lama, langkah kaki yang nampak berat mulai berjalan. Ia melewati Kanaya dengan cepat, ia berjalan menuju kedepan aula. Semua orang nampak kaget melihatnya berdiri didepan.
"Apa Min Yoongi yang melakukannya?" Batin Kanaya.
"Aku yang memukul siswa SMA itu" Kata Yoongi dengan lantang.
Semua orang nampak terkejut dan berteriak riuh pada Yoongi.
"Kamu yang melakukan semua itu!" Teriak kepala sekolah pada Yoongi.
"Ya siapa lagi. Mau hukum aku, boleh, dan silahkan" Kata Yoongi santai.
Kepala sekolah mendekat kearah Yoongi, tangan kanannya mulai terangkat dan hampir menampar Yoongi. Tapi tangan kepala sekolah mendarat dipipi yang salah, ya dipipi Kanaya. Eun Ho yang melihat hal itu sangay terkejut bahkan bingung dengan apa yang sahabatnya lakukan.
"Park Kanaya, apa yang kamu lakukan!" Kata Kepala sekolah.
"Shim, memang Min Yoongi berbuat salah. Tapi tidak diperlakukan seperti ini, saya sebagai ketua OSIS disekolah ini tidak menerima ataupun tidak akan pernah ingin melihat kekerasan pada seluruh siswa siswi di sekolah ini" Kata Kanaya sambil memegangi pipinya yang merah.
Semua orang tertegun mendengar pernyataan Kanaya, dengan sigap guru BK segera membawa Min Yoongi ke ruang konseling. Kanaya langsung kembali ketempat ia berdiri.
"Kanaya! Apa yang kamu lakukan! Kamu tau Min Yoongi juga nggak mau bahkan nggak suka orang lain ikut campur masalahnya. Kanaya hidup mu dalam bahaya!" Kata Eun Ho.
"Bahaya apa sih?" Kata Kanaya, suaranya mulai bergetar.
"Badboy akan menyerangmu" Kata Eun Ho.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanfictionKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...