Keempat belas

22 12 0
                                    

Empat tahun sudah berlalu,empat tahun sudah Kanaya dan Jungkook tinggal di New Zealand, dan empat tahun sudah mereka meninggalkan Seoul.

Kanaya tengah berjalan dipusat kota New Zealand, ia baru saja selesai rapat dengan klien dikantor. Ia berjalan lemas menyusuri jalanan yang agak ramai

"Empat tahun sudah aku meninggalkan Seoul.....tapi...bayangan Yoongi masih nampak jelas diingatanku...padahal sebentar lagi aku dan Jungkook akan menikah...bagaimana kabarmu Yoongi?" Batin Kanaya.

"Eouh....I'm sorry" Kata Kanaya tak sengaja menabrak seorang pria.

"Eoh....Park Kanaya?" Tanya pria itu.

"Hah...Kim Seokjin?" Tanya Kanaya.

"Iya ini aku, Kim Seokjin" Kata Jin sangat senang.

"Wah kau makin tampan Jin" Kata Kanaya.

"Itu hal wajar, kan aku seorang "World Wide Handsome" jadi pasti aku tampan" Kata Jin dengan gaya coolnya.

"Aishhh....kau tidak berubah Tuan Kim" Goda Kanaya sambil tertawa.

"Gimana kalau kita ngobrol dicafe depan sana?" Tanya Jin.

"Eoh...ne...kajjha" Kata Kanaya.

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~

Kanaya dan Jin baru saja memesan minuman dicafe itu dan mulai menyeruput nya.

"Oh ya..bagaimana kabar teman-teman di Seoul?" Tanya Kanaya.

"Mereka semuaa sangat baik Kan. Sekarang Namjoon sudah menjadi CEO di perusahaan appanya, Jimin sudah menjadi seorang idol terkenal sekarang" Kata Jin.

"Wah...Namjoon teman kita menjadi CEO dan Jimin menjadi idol...wah aku tidak percaya bisa berteman dengan mereka, lalu bagaimana dengan yang lain?" Kata Kanaya kagum.

"Kalau Eun Ho dan Hoseok mereka sudah menikah tahun lalu" Kata Jin.

"Ohuk...ohukkk. Mwo?! Menikah! Kenapa ia tidak menggundangku!" Kata Kanaya kaget.

"Hmm...kami sudah berusaha menghubungimu dan Jungkook namun kalian sudah mengganti nomer telfon kalian" Kata Jin lesu.

"Iya...aku juga berusaha mencari kabar kalian...namun gagal. Ehm bagaimana kabar Taehyung?" Tanya Kanaya.

"Dia menjadi dosen seni difakultas ternama Seoul" Kata Jin.

"Wah...akhirnya impiannya terwujud" Kata Kanaya senang.

"Hanya mereka?" Tanya Jin lagi.

"Hah?" Tanya Kanaya bingung.

"Kabar yang lain nggak mau tau?" Tanya Jin.

"Euhm...bagaimana kabar Yoongi?" Tanya Kanaya murung.

"Dia berubah semenjak kau pergi, sifatnya yang dulu kembali lagi" Kata Jin.

"Mwo?" Tanya Kanaya.

"Iya..tapi nggak separah dulu...sekarang dia lanjut kuliah S-2 setelah lulus S-1 ia sambung lagi" Kata Jin.

"Ini semua salahku kan" Kata Kanaya.

"Ani....ini bukan salahmu...hanya saja ia belum ikhlas melepaskanmu sepenuhnya" Kata Jin. Tiba-tiba pandangannya teralihkan ke jari manis Kanaya.

"Kamu udah tunangan sama Jungkook?" Tanya Jin.

"Ehm...ne...satu tahun yang lalu kami tunangan" Kata Kanaya berusaha tersenyum.

"Ouh...chukake..kapan kalian akan menikah?" Tanya Jin.

"Itu bu" Perkataan Kanaya terpotong, karena telfonnya berdering.

Lovely Badboy  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang