Ketujuh Belas

17 9 1
                                    

Tabrakan besar terjadi. Asap ada dimana-mana. Api terus berkobar. Teriakan dan jeritan warga sekitar sangat riuh. Sirine terus berbunyi. Polisi berusaha menenangkan warga sekitar, para petugas medis sangat sibuk mondar mandir, membawa korban yang terluka, pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang terus berkobar.

Ya Kanaya dan Jungkook terlibat kecelakaan yang amat besar. Jungkook menabrak sebuah truk tangki besin dan terjadi tabrakan besar.

Kanaya dan Jungkook tengah berada di ambulan yang sama. Kanaya tak sadarkan diri, sedangkan Jungkook ia berada dialam sadar dan dialam tak sadar. Ia terus memanggil nama Kanaya.

"Kanaya" Kata Jungkook sangat lemah.

"Tuan tenanglah. Teman anda ada disebelah anda, yakinlah bahwa kalian baik-baik saja" Kata salah satu petugas medis itu.

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~

Yoongi dan Taehyung tengah bersantai diruang keluarga bersama Eomma dan Appa. Tiba-tiba Appa berhenti disaluran televisi, yang menyiarkan tentang kecelakaan besar terjadi.

"Telah terjadi kecelakaan besar yang melibatkan mobil lambhorgini dan sebuah truk tangki bensin. Ada sekitar sepuluh korban luka-luka dan untungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian ini" Kata pembawa berita.

"Astaga, bagaimana keadaan orang-orang itu" Kata Eomma.

"Doakan saja supaya mereka baik-baik saja" Kata Appa.

"Sedangkan korban yang sudah diketahui identitasnya adalah seorang perempuan berusia dua puluh dua tahun bernama Park Kanaya dan seorang laku-laki berusia dua puluh tiga tahun bernama Jeon Jungkook" Kata pembawa berita itu.

Mendengar itu Yoongi dan Taehyung sangat terkejut. Taehyung dengan cepat menelfon teman-temannya dan mencari tahu keberadaan Kanaya. Sedangkan Yoongi ia sangat terpukul mendengar nya.

"Taehyung apa teman-teman sudah tau keberadaan Kanaya?" Tanya Yoongi lemas.

"Sudah sekarang dia dan Jungkook ada dirumah sakit. Bahkan Jin dan Namjoon sudah ada disana" Kata Taehyung.

"Ayo kita kesana sekarang" Kata Yoongi.

"Nee"

"Kalian hati-hati kabari terus Eomma dan Appa ne?" Kata Eomma.

"Nee" Jawab Yoongi dan Taehyung bersamaan.

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡

Yoongi dan Taehyung segera berlari kearah ruang gawat darurat, mereka sudah melihat Jin dan Namjoon yang duduk terdiam menunggu kabar Kanaya dan Jungkook.

"Jin, Namjoon" Kata Yoongi.

"Yoongi" Jawab Jin dan Namjoon bersamaan.

"Bagaimana keadaan Kanaya dan Jungkook?" Tanya Taehyung.

"Dokter belum mengatakan apa-apa kami masih harus menunggu" Kata Jin.

"Kita doakan saja semoga mereka baik-baik saja" Kata Namjoon.

Tak lama dokter keluar dari ruang gawat darurat.

"Apa kalian kerabat dari Nona Park dan Tuan Jeon?" Tanya dokter itu.

"Nee kami kerabatnya" Kata Yoongi.

"Bagaimana keadaan mereka dokter?" Tanya Namjoon.

"Untuk Tuan Jeon dia mengalami keretakan tulang ditangan kirinya dan luka dikepala tapi itu tidak parah. Namun...." Kata dokter pasrah.

"Namun apa dokter?" Tanya Yoongi khawatir.

"Nona Park mengalami cacat secara fisik. Dia mengalami kebutaan permanen akibat serpihan kaca yang mengenai retina matanya, dan ia sedang berjuang melawan masa kritisnya sekarang" Kata dokter.

Lovely Badboy  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang