Kanaya melamun didalam kelas. Memikirkan kejadian semalam. Memori itu masih terngiang jelas dipikiran Kanaya. Seketika lamunan itu buyar karena Eun Ho dan Hoseok yang tiba-tiba menghampiri Kanaya.
"Kan,kamu tau nggak aku sama Hoseok oppa jadian" Kata Eun Ho senang.
"Aaaa......chagiaaa" Kata Hoseok malu-malu.
"Oh....selamat ya" Kata Kanaya tersenyum.
Kanaya masih terngiang jelas tentang kejadian semalam.
"Kanaya ayo, lupakan" Batin Kanaya.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Kanaya dan anggota OSIS yang lain sedang mempersiapkan pertandingan basket antar sekolah yang akan diadakan sore ini. Namun Kanaya kaget melihat nama Yoongi masuk didaftar pemain basket.
"Loh, Yoongi juga gabung?" Tanya Kanaya pada rekan OSIS nya.
"Iya. Dia ikut, kamu baru tau?" Katanya.
Kanaya mengganguk. Ia bingung kenapa tiba-tiba Yoongi mewakili sekolah dipertandingan kali ini. Tiba-tiba Taehyung menghampirinya.
"Hai, Kanaya" Kata Taehyung sambil menunjukan boxy smile nya.
"Hai" Kata Kanaya sambil tersenyum.
"Nanti semangati aku ya" Kata Taehyung.
"Pasti dong. Hwaitingg" Kata Kanaya menyemangati Taehyung.
Taehyung tertawa melihat tingkah Kanaya bahkan Kanaya pun tertawa. Namun Yoongi yang dari kejauhan melihat Taehyung dan Kanaya yang tertawa riang, hatinya terasa sakit. Yoongi tersenyum remeh.
"Apa benar mereka tidak punya hubungan?" Batin Yoomgi.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Kanaya sedang berjalan kekantin, ia belum makan dari pagi, bahkan sekarang kepalanya sangat pusing karena belum makan.
"Akhirnya makan juga" Kata Kanaya sambil menyantap rameyon dengan lahap.
"Makan pelan-pelan nanti kesedak" Kata seseorang.
Kanaya menoleh. Ternyata Yoongi, jantungnya berdegup kencang melihat Yoongi yang duduk disebelahnya. Ia berusaha kembali fokus makan.
"Minum ini. Kamu belum beli minum kan?" Kata Yoongi sambil menyodorkan botol air putih ke arah Kanaya.
"M-makasih" Kata Kanaya gugup.
Yoongi tiba-tiba tertawa saat melihat Kanaya. Ia segera mengambil tisu dan mengelap mulut Kanaya yang belepotan.
"Kenapa ini? Kenapa ada rasa nyaman?" Batin Kanaya.
"Makan itu pelan-pelan, makan sampai belepotan. Nanti cantikmu hilang" Kata Yoongi.
"Apa? Aku cantik?" Kata Kanaya sambil tertawa kecil.
"Kau perempuan pasti cantik" Kata Yoongi sambil meinggalkan Kanaya.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Pertandingan basket akan segera dimulai. Tim dari sekolah Kanaya ditemukan dengan tim lawan. Namun Kanaya sangat terkejut karena, anggota tim lawan terdapat seseorang yang membuatnya hampir mati. Jungkook ada disitu.
"Kenapa dia disini?" Batin Kanaya, jantungnya berdegup dengan kencang.
Namun Yoongi sadar akan ketakutan Kanaya, ia segera menatap Kanaya dari lapangan, Yoongi melihat wajah ketakutan dari Kanaya, matanya berkaca-kaca.
"Kanaya. Kau akan baik-baik saja" Batin Yoongi.
Pertandingan dimulai, kedua tim bermain dengan semangat. Yoongi dan Jungkook adalah pemain yang dominan bermain di tim masing-masing. Setelah pertandingan yang panjang Yoongi berhasil membawa tim sekolah menang. Di gol terakhir, ia menunjuk ke arah Kanaya. Semua orang terheran melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanfictionKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...