Kanaya tengah menikmati sarapan diruang makan. Ia menyantap sarapan pagi ini bersama Jungkook, Appa dan Eomma pagi-pagi sekali harus berangkat ke New Zealand. Kanaya dan Jungkook hanya sarapan dalam diam. Tak lama Kanaya beranjak dari ruang makan dan keluar dari rumah. Melihat itu Jungkook langsung meraih tas miliknya dan mengejar Kanaya.
"Kan!! Ayo berangkat sama aku aja" Kata Jungkook.
"Ihhh....enggak mending naik bis tau gk" Kata Kanaya.
"Kan ini perintah Appa kamu, kalau kamu nggak mau aku laporin nih ke Appa mu" Kata Jungkook mengeluarkan handphone dari sakunya.
Melihat hal itu mata Kanaya melotot dan berlari kearah Jungkook.
"YAK JEON JUNGKOOK!!" Kata Kanaya berlari dan berusaha meraih handphone Jungkook.
"Kalau nggak mau diaduin berangkat sama aku gadis kecil" Kata Jungkook mencubit hidung Kanaya.
"Jauhkan tanganmu dari ku" Kata Kanaya menepis tangan Jungkook dan segera berjalan ke arah mobil Jungkook.
"Ayo cepet" Kata Kanaya.
Jungkook segera berlari kemobil dan segera masuk kedalam.
Didalam mobil Kanaya hanya diam. Namun Jungkook menatap Kanaya dengan intens.
"Ayo cepet berangkat nanti telat" Kata Kanaya.
Tiba-tiba Jungkook mendekatkan wajahnya ke Kanaya. Membuat Kanaya terkejut bahkan matanya melotot.
"Nggak usah gitu kali mukanya aku cuma mau betulin sabuk pengamannmu, jangan-jangan kamu mikir kalau aku mau..." Kata Jungkook sambil tertawa.
"Siapa juga yang memikirkan itu, cepat jalan" Kata Kanaya.
"Siap gadis kecilku" Kata Jungkook.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Kanaya dan Jungkook baru saja tiba disekolah. Mereka tiba disekolah bersamaan dengan Yoongi yang baru saja memarkirkan motornya di parkiran. Yoongi sangat terkejut melihat Kanaya yang keluar dari mobil Jungkook. Kanya yang melihat Yoongi diparkiran motor sangat gugup. Ia tak ingin Yoongi salah paham padanya. Dengan cepat ia berlari kearah Yoongi, namun sayang Yoongi sudah masuk kesekolah dan menghiraukan Kanaya begitu saja.
"Sudah kuduga salah paham" Kata Kanaya berlari mengejar Yoongi.
Kanaya berlari mengejar Yoongi. Hingga ia melihat Yoongi berhenti didepan mading sekolah. Kanaya segera menghampiri Yoongi.
"Lihat apa?" Tanya Kanaya.
"Pengumuman pembagian kelas" Kata Yoongi.
Mendengar itu Kanaya lupa jika harus melihat pengumuman pembagian kelas.
"Wah sekelas lagi sama Eun Ho, Hoseok, Jin sama Namjoon" Kata Kanaya senang.
"Itu doang?" Tanya Yoongi.
"Bentar-bentar" Kata Kanaya meneliti satu persatu nama yang tertempel di mading.
"Wah ada Taehyung juga. Eh bentar ada....Min Yoongi. Wahhh aku sekelas sama kamu" Kata Kanaya makin senang.
"Hmm....tapi lihat Jungkook dan Jimin juga satu kelas dengan kita" Kata Yoongi.
Deg....Kanaya sangat terkejut. Jungkook bisa satu kelas dengannya dan Yoongi.
"Ehmmm....Yoongi aaa maaf soal tadi" Kata Kanaya murung.
"Hmm...aku tau mungkin karena moodku tidak baik saja. Aku tau itu bukan kemaumanmu kan? Semua itu perintah orang tua mu" Kata Yoongi sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanfictionKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...