Kedelapan belas

27 11 0
                                    

Matahari sudah terbit. Yoongi masih terdiam didepan ruang ICU Kanaya sejak malam hari. Ia segera masuk keruang ICU Kanaya dan menyapa Kanaya.

"Hai gadis cengeng, sudah semalaman kamu tidur, bangun aku rindu denganmu" Kata Yoongi.

Tiba-tiba jari-jari Kanaya bergerak matanya terbuka perlahan, ia berusaha berbicar namun susah.

"Kanaya kamu udah bangun tunggu aku panggil dokter" Yoongi segera berlari dan berteriak memanggil dokter.

"DOKTER DOKTER!!" Kata Yoongi.

"Ada apa tuan?" Tanya dokter.

"Kanaya dia sudah sadar" Kata Yoongi.

"Baiklah akan saya periksa sebentar mohon tunggu" Kata dokter.

Dokter segera masuk kedalam ruang ICU dan segera memeriksa Kanaya.

"Yoongi" Sapa Jungkook.

"Jungkook" Kata Yoongi

"Apa Kanaya sudah sadar?" Tanya Jungkook.

"Nee, tapi pasti dia sangat terpukul karena keadaanya" Kata Yoongi

"Itu pasti" Kata Jungkook.

Dokter keluar dari ICU dan membicarakan kondisi Kanaya.

"Bagaimana kondisinya dok?" Tanya Yoongi.

"Dia sudah berhasil melewati masa kritisnya, bahkan dia sudah tau jika ia buta" Kata dokter.

"Tapi apa dia bisa menerimanya dok?" Kata Jungkook.

"Bisa. Dia menerima dengan ikhlas. Sebentar lagi Nona Park akan kami pindahkan keruang rawat. Saya permisi" Kata dokter.

"Baik dok" Jawab Yoongi dan Jungkook bersamaan.

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~

Kanaya sudah berada diruang rawat. Disana sudah ada Yoongi, Jungkook, Taehyung, Jin, Namjoon, Jimin, Eun Ho, Hoseok, dan Areum. Mereka berusaha menghibur Kanaya agar tidak terpukul akan keadaannya sekarang.

"Hali aunty" Kata Areum didekat Kanaya.

Kanaya segera meraba wajah Areum, senyuman terukir diwajah Kanaya.

"Halo Areum, kamu disini ya? Sama siapa?" Kata Kanaya.

"Areum kesini sama Eomma dan Appa" Kata Areum.

"Hanya mereka, tapi kenapa aunty merasa disini banyak sekali orang. Dan banyak aroma parfum pria tampan" Kata Kanaya sambil tertawa.

"Tentu saja aunty...disini banyak uncle tampan, ada Uncle Jin, Uncle Namjoon, Uncle Idol, Uncle TaeTae, Uncle Jungkook, dan Uncle Swag" Kata Areum.

"Hahahaha...Areum siapa Uncle Idol, Uncle TaeTae, dan Uncle Swag itu?" Tanya Kanaya sambil tertawa.

"Apa aunty tidak tau? Uncle Idol itu Uncle Jimin, dan Uncle TaeTae pasti Uncle Taehyung dan Uncle Swag itu Uncle Yoongi...apa aunty tidak tau itu" Kata Areum.

"Ya aunty nggak tau sayang, kan aunty nggak bisa liat" Kata Kanaya sambil tertawa.

"Kau benar-benar gadis yang kuat, disaat seperti ini pun masih bisa tertawa" Batin Yoongi.

"Apa kalian bisa keluar sebentar? Aku ingin berbicara dengan Kanaya dan Yoongi" Kata Jungkook.

"Boleh. Kalian selesaikan masalah kalian" Kata Jin.

"Areum ayo kita keluar sebentar, uncle akan ajarkan kau dance" Kata Jimin.

"Oke Uncle" Kata Areum.

Lovely Badboy  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang