Dua minggu telah berlalu ujian kenaikan kelas sudah selesai dilaksanakan. Bahkan hasil ujian pun sudah keluar. Kanaya sangat senang karena hasil ujiannya kali ini sangat memuaskan bahkan menjadi yang terbaik diangkatannya. Mengetahui hal itu appa dan eomma Kanaya mengadakan sebuah pesta kecil-kecil an untuk merayakannya.
"Pesta besok appa akan mengundang keluarga Jungkook" Kata appa.
"Wah akhirnya kita akan bertemu Jungkook lagi" Kata eomma.
"Appa bisa kah tidak mengundang mereka? Aku hanya ingin menikmati pesta ini bersama teman-teman dan kekasihku Yoongi" Kata Kanaya.
"Kau masih berhubungan dengan anak brutal itu?" Tanya appa.
"Jika iya, kenapa? Aku sudah dewasa, aku berhak untuk menentukan pilihanku sendiri" Kata Kanaya dengan nada tinggi.
"Hentikan semua ini, apa kalian tidak bosan jika bertengkar setiap hari?" Tanya eomma.
"Ajari anakmu sopan santun" Kata appa sambil meninggalkan eomma dan Kanaya.
"Kanaya,sayang, coba dengarkan apa kata appamu. Toh nanti juga setelah lulus kuliah kamu akan menikah dengan Jungkook" Kata eomma sambil membelai rambut Kanaya.
"Anii...Kanaya nggak mau" Kata Kanaya sambil menangis.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Dikamar Kanaya masih menangis, kenapa appa nya masih kekeh akan menjodohkannya dengan Jungkook. Tiba-tiba ponselnya berbunyi. Ternyata panggilan vidio dari Yoongi.
"Kenapa dengan matamu?" Tanya Yoongi cuek.
"Mataku? Tidak apa" Kata Kanaya tersenyum.
"Pandai berbohong" Kata Yoongi.
"Aish...aku tidak berbohong. Kenapa menelfonku?" Kata Kanaya mengalihkan pembicaraan.
"Tidak apa aku hanya memastikan kau ada dirumah" Kata Yoongi sambil bermain gitar.
"Ihh...pacarku mulai posesif" Kata Kanaya tertawa.
"Siapa yang posesif" Kata Yoongi cuek.
"Eh...iya besok kamu datang kerumahku ya. Besok aku mengadakan pesta kecil-kecilan, aku harap kamu datang ya. Aku ingin mengenalkanmu pada appa dan eomma" Kata Kanaya.
"Mengenalkanku? Ehm...oke aku akan datang" Kata Yoongi.
"Janji?" Tanya Kanaya.
"Janji" Jawab Yoongi.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Pesta dirumah Kanaya sudah dimulai. Semua teman-teman Kanaya sudah hadir, termasuk Eun Ho, Taehyung, Jin, Hoseok, dan Yoongi. Mereka sangat menikmati pesta yang Kanaha buat. Namun tidak dengan Kanaya, ia sangat gelisah. Bagaimana jika Jungkook datang dan membuat keributan dipestanya? Bagaimana nanti jika Jungkook dan Yoongi bertengkar?
"Kan? Kamu kenapa?" Tanya Taehyung yang memperhatikan Kanaya yang sangat gelisah.
"Eh..e-enggak kok. Aku nggak papa" Jawab Kanaya sambil tersenyum tipis.
Tiba-tiba semua teman-teman Kanaya sangat heboh karena kedatangan seseorang. Kanaya dan yang lainnya pun segera menuju halaman rumah untuk melihat siapa yang ada disana.
Kanaya kaget bukan kepalang ternyata yang datang adalah Jungkook. Ia yang turun dari mobil Lamborghini hitamnya yang sangat mulus dengan setelan jas hitamnya, membuat semua mata teman wanita Kanaya sangat histeris.
Jungkook yang turun ditemani Jimin berjalan kearah Kanaya. Yoongi yang melihat hal itu segera menarik tangan Kanaya untuk segera masuk kedalam.
"Yoongi.....aku takut" Kata Kanaya sambil menggengam tangan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanfictionKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...