Keempat

48 25 13
                                    

Yoongi tengah meminum habis susu coklat yang Kanaya beri untuknya.

"Ternyata susu coklat lebih enak dari minuman-minuman itu" Kata Yoongi.

Yoongi menghabiskan susu coklat itu sampai habis tak tersisa. Ia masih saja terbayang wajah Kanaya, padahal ia berusaha menghapus bayangan Kanaya dari pikirannya. Tapi entah itu tidak bisa. Ia segera mengambil telfon genggamnya dan menelfon Jin siswa kelas 11-1 yang satu kelas dengan Kanaya.

"Halo Jin" Kata Yoongi.

"Halo Yoongi ada apa?" Jawab Jin.

"Ciri-cirinya orang jatuh cinta gimana?" Tanya Yoongi.

"Bentar bentar. Ini nggak salah? Yoongi badboy lagi jatuh cinta?! Wah siapa nih" Kata Jin sambil tertawa.

"Enggak. Aku cuman tanya" Kata Yoongi cuek.

"Kamu lucu Yoongi. Kalau orang jatuh cinta biasanya itu.....kamu bakal pengen deket terus sama dia, kamu bakal melindungi dia dari apapun itu, kamu bahkan sakit hati jika ia dekat dengan orang lain. Kalau itu sih menurutku" Kata Jin pada Yoongi.

"Oh gitu. Makasih" Kata Yoongi menutup telfon.

Yoongi masih mencerna apa yang Jin katakan. Ia masih bingung pada dirinya sendiri. Ia sangat stress. Ia mengambil sebotol minuman keras lagi tiba-tiba ia teringat perkataan Kanaya.

"Lebih baik minum susu ketimbang meminum minuman keras"

Yoongi tersenyum. Ia meletakan lagi minuman keras itu dan pergi menuju supermarket untuk membeli susu coklat.

~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~

Kanaya sedang dikamar, ia sedang bertelfon ria dengan Eun Ho.

"Yak!!! Kanaya kamu tadi kenapa nggak masuk?" Kata Eun Ho sambil berteriak.

"Sebenarnya tadi aku sudah disekolah. Tapi aku malah pergi sama Yoongi" Kata Kanaya.

"Hah?! Bolos sama Yoongi?! Seorang good girl seperti kamu bolos dengan bad boy?! Hei Kanaya kamu kerasukan hantu dimana?!" Oceh Eun Ho.

"Ngaco mulai. Aku nggak kerasukan ya. Eh kamu tau nggak sebenernya Yoongi itu baik kok, yah cuma dia menjadi seperti ini karena kedua orang tua nya saja" Kata Kanaya.

"Jadi sekarang kamu nggak takut sama Yoongi?" Tanya Eun Ho.

"Sedikit" Kata Kanaya sambil tertawa.

"Hmmmm......sebenernya aku ragu, tapi kalau itu keputusan sahabat ku aku dukung, tapi janjinya kalau Yoongi macem-macem sama kamu, kamu harus bilang ke aku biar aku pites-pites dia" Cerocos Eun Ho.

"Ih...emang berani?" Kata Kanaya sambil tertawa.

"Agak sih. Ya udah deh aku mau tidur dulu udah ngantuk. Kamu juga! Jangan begadang! Ingat! Awas ya" Nasihat Eun Ho.

"Iya, iya, bawel ih ya udah, dadadada" Kata Kanaya sambil menutup telfonnya.

Kanaya membaringkan tubuhnya dikasur ia sangat lelah hari ini. Tiba-tiba sebuah panggilan vidio masuk.

"Ah...Eun Ho ganggu tadi nyuruh tidur sekarang telfon lagi" Gerutu Kanaya.

Kanaya segera mengangkat telfon itu tanpa melihat siapa yang menelfonnya.

"Yak!!! Eun Ho jangan telfon-telfon lagi aku udah ngantuk" Kata Kanaya.

"Ini Yoongi bukan Eun Ho"  Kata Yoongi.

Kanaya terkejut karena Yoongi yang menelfonnya.

"Kenapa kamu telfon? Kan kemarin aku sudah bilang aku nggak mau ketemu kamu lagi kan?" Kata Kanaya cuek.

Lovely Badboy  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang