"Apa Nona Park sudah siap?" Tanya dokter itu.
"Sudah dokter" Kata Kanaya.
"Baiklah mari kita mulai operasinya" Kata dokter.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Semua orang masih tak bisa percaya ia pergi begitu saja. Ia pergi meninggalkan luka bagi semua orang. Ya, Jeon Jungkook. Dia pergi untuk selamanya.
"Tenanglah disana" Kata Yoongi didekat nisan.
"Kami akan menjaga Kanaya dengan baik" Kata Taehyung.
"Uncle, kenapa uncle tidur disini, disini dingin uncle" Kata Areum yang menangis digendongan Eun Ho.
"Ayo cepat kita harus kembali kerumah sakit, operasi Kanaya sudah dimulai" Kata Jin.
"Baiklah kajja" Ajak Yoongi.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
"Dokter apa operasi berjalan dengan lancar?" Tanya Hoseok.
"Berjalan dengan lancar tuan, Nona Park dapat kalian jenguk dan saya akan membuka perbannya sekarang" Kata dokter.
"Baiklah ayo dokter" Kata Yoongi.
Semua orang masuk keruang rawat Kanaya. Dokter dengan perlahan membuka perban dimata Kanaya. Dokter menyuruh Kanaya untuk membuka matanya perlahan.
Perlahan mata Kanaya terbuka. Cahaya terang masuk kemata Kanaya yang kemarin sangat gelap. Dia bisa melihat ruang rawatnya. Ia bisa melihat dokter, Yoingi dan yang lain berdiri didekatnya.
"Bagaimana Nona Park?" Tanya dokter sambil tersenyum.
"Aku aku bisa melihat lagi" Kata Kanaya senang.
"Benarkah itu?" Tanya Yoongi menghampiri Kanaya.
"Nee...aku bisa melihat mu dan yang lain" Kata Kanaya senang.
"Aunty ini aku Areum" Kata Areum memeluk Kanaya.
"Areum" Kata Kanaya memeluk Areum.
Ia sangat senang bisa kembali melihat kawan-kawannya. Namum perasaan janggal dihatinya.
"Oh ya mana Jungkook? Terus kalian juga kenapa kok pakai baju warna putih? Lagi janjian?" Tanya Kanaya bingung.
Tiba-tiba Yoongi menyodorkan sebuah surat pada Kanaya dan menyuruh Kanaya untuk membacanya.
Kanaya perlahan membuka surat itu dan mulai membacanya.
"Hai Kanaya,
Ini aku Jungkook. Kalau kamu sudah baca surat ini, itu berarti kamu sudah bisa melihat dan operasinya berhasil. Aku sangat senang akhirnya orang yang aku cintai bisa melihat dunia ini lagi. Tapi mian, aku nggak ada disisimu saat kamu membuka mata lagi. Saat ini aku sudah pergi. Aku disini bersama Eomma, Appa, Tuan dan Nyonya Park. Aku sangat bahagia disini. Dan aku minta maaf karena sudah menjebakmu dalam pertunangan yang membuatmu berpisah dengan Yoongi. Tapi aku berterima kasih sudah buat empat tahun aku bahagia, walau kamu cuma anggap aku sahabat. Dan sekarang kamu sudah bisa lihat lagi, dan ingat aku disini baik-baik aja kok.
Terima kasih gadis kecilku.
Aku mencintaimu.
-Jeon Jungkook"Kanaya menangis membaca surat itu. Ia bingung apa maksud surat itu.
"I-ini apa maksudnya?" Tanya Kanaya dengan suara yang bergetar.
"Jungkook sudah pergi Kan" Kata Hoseok.
"Pergi kemana? Ke New Zealand? Kenapa dia nggak nunggu aku kalau dia balik ke New Zealand?" Kata Kanaya.
"Dia nggak ke New Zealand Kan" Kata Jimin.
"Terus kemana?" Tanya Kanaya histeris.
"Dia pergi untuk selamanya, kembali pada Tuhan" Kata Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanficKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...