Kanaya tengah bersiap dikamarnya, entah kenapa ia bingung akan menggunakan pakaian apa. Tidak biasanya ia seperti ini.
"Aku pakai kaos, jeans, sama jaket denim aja deh. Simple kan" Kata Kanaya bersiap-siap.
Setelah siap ia segera keluar dari kamar saat berjalan diruang tamu ia bertemu dengan eomma dan appa.
"Eh anak eomma mau kemana?" Tanya eomma.
"Mau keluar sama temen eomma" Kata Kanaya sambil tersenyum.
"Oh, sama Eun Ho?" Tanya eomma.
"Bukan, sama Yoongi, yang kemarin aku cerita ke appa" Kata Kanaya.
"Yoongi? Anak kamu keluar sama cowok appa?" Tanya eomma heran.
"Iya kemarin, dia sudah izin sama aku" Kata appa sambil bermain handphonenya.
"Yoongi pacar kamu? Wah anak eomma udah besar ya udah punya pacar" Kata eomma menggoda Kanaya.
"Yak!! Eomma" Rengek Kanaya.
Tiba-tiba handphone Kanaya berdering. Ternyata Yoongi yang menelpon. Ia segera menerimanya.
"Halo" Kata Kanaya.
"Aku udah didepan" Kata Yoongi.
"Oke. Tunggu" Kata Kanaya.
Kanaya segera menutup telfon dan segera berpamitan pada eomma dan appa.
"Eomma, appa, Kanaya pergi dulu" Kata Kanaya sambip keluar dari rumah.
"Ya hati-hati" Jawab eomma dan appa bersamaan.
Kanaya segera menemui Yoongi yang sudah menunggu. Yoongi segera memberikan helm pada Kanaya agar ia menggenakannya.
"Kita mau kemana?" Tanya Kanaya.
"Udah naik" Kata Yoongi menyuruh Kanaya naik.
"Iya" Jawab Kanaya.
Sepanjang perjalanan jantung Kanaya berdegup dengan kencang, bahkan ia merinding. Tak berapa lama mereka tiba di taman bermain terbesar di Seoul. Kanaya terpana melihatnya.
"Sudah lama aku nggak kesini" Kata Kanaya.
Yoongi tersenyum melihat Kanaya senang. Ia dengan cepat menggengam tangan Kanaya. Mata Kanaya melotot, pipinya memerah. Mereka sudah nampak seperti sepasang kekasih.
"Kita mau main apa?" Tanya Yoongi.
"Ehmm.....roller coaster?" Kata Kanaya.
"Boleh yuk" Kata Yoongi.
Mereka segera berjalan kearah wahana roller coaster dan segera mengantri. Saat tiba antrian mereka, mereka segera memilih tempat mereka duduk. Mereka memilih bangku tengah.
"Aku kok deg-deg an" Kata Kanaya.
Yoongi dengan cepat menggengam tangan Kanaya.
"Ada aku disini. Aku nggak akan pergi" Kata Yoongi.
Kanaya tersipu malu mendengarnya. Wahana mulai berjalan. Kanaya dan Yoongi sangat menikmati wahana ini. Namun sepanjang perjalanan Yoongi tak melepaskan tangan Kanaya sedikit pun. Tak lama wahana berhenti. Mereka masih tertawa ria, mereka segera turun dan bermain wahana yang lain. Kanaya sangat senang melihat Yoongi yang terkenal dingin dan cuek bisa tersenyum saat bersamanya. Bahkan dari senyumannya tak terlihat seperti seorang pria yang brutal. Setelah selesai bermain mereka berburu makanan, namun mata Kanaya tertuju pada permen kapas berbentuk beruang yang sangat lucu. Yoongi sadar bahwa Kanaya menginginkan permen kapas itu.
"Kan, kamu tunggu disini" Kata Yoongi sambil berjalan menuju kedai permen kapas.
Kanaya terkejut saat melihat Yoongi membawa permen kapas berbentuk beruang biru. Kanaya tersenyum melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanfictionKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...