Yoongi tengah mabuk didalam kamarnya, pikirannya sangat kalut. Ia tak menyangka, kali ini ia bisa menghabiskan lima botol minuman keras. Wajahnya memerah, badannya lemas, aroma alkohol terus tercium dikamarnya. Ia tak menyangka akan menjadi seorang Min Yoongi yang brutal. Padahal dulu, seorang Min Yoongi ini adalah seorang yang memiliki sikap yang sangat baik, bahkan tidak seperti sekarang yang brutal, tukang onar, bahkan pemabuk.
"Aku lelah dengan semua ini" Lirih Yoongi.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
"Kan, Kan, kamu tau nggak si Yoongi katanya kemarin dipukuli sama SMA sebelah!" Kata Eun Ho pada Kanaya.
"Apa sih Eun Ho, masih pagi" Kata Kanaya malas.
"Ih kamu nggak asik" Kata Eun Ho sambil cemberut.
Kanaya hanya tertawa melihat kelakuan sahabatnya itu. Bel tanda masuk berbunyi, semua siswa segera duduk dibangku masing-masing. Mereka sangat serius mengikuti mata pelajaran hari ini. Tiba-tiba suara gaduh muncul dari kelas 11-2.
"Ada apa ini? Kenapa kelas 11-2 berisik. Saya akan mengecek sebentar" Kata Shim Kang.
Baru saja beliau beranjak dari tempat duduknya, seorang siswa dari kelas 11-2 masuk kedalam kelas 11-1.
"Shim tolong. Min Yoongi.....berulah" Katanya.
"Apa! Kalian kerjakan halaman 136 saat saya kembali semua harus sudah mengumpulkan" Kata Shim Kang.
"Baik Shim" Sahut seluruh siswa kelas 11-1.
"Apa aku harus menolong Shim Kang? Atau tidak? Tapi aku berhak, karena aku seorang ketua OSIS yang harus memastikan keamanan bahkan kenyamanan sekolah" Batin Kanaya.
Kanaya segera beranjak dari kursi dan segera keluar kelas. Eun Ho yang memanggil nama Kanaya tak sedikit pun Kanaya gubris. Kanaya segera masuk kedalam kelas 11-2. Yoongi tengah berdiri didepan kelas, menatao seorang siswa laki-laki tinggi yang tersungkur didepannya yang tengah dibantu Shim Kang berdiri.
"BANGUN KAMU!! DASAR LEMAH" Kata Yoongi.
"MIN YOONGI!!" Teriak Kanaya.
Kanaya berlari kearah Yoongi dan menenangkannya.
"Apa yang kamu lakukan?" Kata Kanaya.
"TAK PERLU IKUT CAMPUR" Kata Yoongi sambil keluar dari kelas.
Kanaya hanya terdiam. Ia langsung menolong siswa laki-laki itu dan ia melihat nama yang tertera diseragamnya.
"Kim Taehyung? Sepertinya aku pernah mendengarnya tapi dimana?" Batin Kanaya
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Kanaya tengah berada didepan loker miliknya. Saat membuka loker ia terkejut melihat sebuah kotak kecil berwarna biru, ia segera mengambil kotak itu dan membukanya. Didalam kotak itu berisi setumpuk plester luka berwarna-warni juga ada surat didalamnya.
"Hai, ini Min Yoongi. Kau pasti bingung, kenapa aku memberikan plester ini. Hahahahaha, plester ini kuberikan untukmu, agar kamu berjaga-jaga jika semua hal menyeramkan yang kulakukan padamu terjadi
- Min Yoongi"Isi suratnya membuat Kanaya tak bisa berkata-kata. Ia segera meletakan kotak itu kedalam loker lagi. Ia sangat bingung apa yang harus ia lakukan.
"Aku harus mencari Yoongi" Batin Kanaya.
Kanaya segera berlari menuju kelas 11-2 dan bertanya pada seorang siswi disana.
"Apa kamu melihat Min Yoongi?" Tanya Kanaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanfictionKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...