Kanaya tengah duduk santai dibalkon kamarnya. Ia masih memikirkan kejadian tadi. Ia bingung bagaimana ia harus menjelaskan pada Yoongi. Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamarnya.
"Nee...masuk saja" Kata Kanaya.
"Mian" Sapanya.
Kanaya segera menoleh dan melihat Jungkook yang berdiri dibelakangnya.
"Yak Jungkook aa, kau membuatku kaget" Kata Kanaya.
"Mian, karena aku kau sedih" Kata Jungkook.
"Hmmmm....toh ini kan maumu?" Kata Kanaya menghampiri Jungkook.
"Mwo?" Tanya Jungkook.
"Nggak usah berpura-pura aku tau, kamu senang kan melihat aku dan Yoongi bertengkar? Kamu senangkan. Ingat ini Jungkook, walaupun orang tua kita ingin menjodohkan kita, aku akan tetap pada pendirianku aku akan bersama Yoongi bagaimana pun caranya. Ingat itu" Kata Kanaya.
"Tapi aku mencintaimu" Kata Jungkook.
"Hah? Cinta? Cinta katamu? Jika kau mencintaiku kenapa kau membiarkan ku tidak bahagia?" Kata Kanaya meninggalkan Jungkook.
"Tapi dengan cara ini aku akan membuatmu bahagia" Kata Jungkook memberhentikan langkah Kanaya.
"Hah? Dengan cara menghancurkan kebahagiaanku begitu? Aku tau kau anak orang kaya, yang bisa membeli bahkan melakukan apapun pada orang lain. Tapi kau ingin membeli kebahagiaanku begitu? Jawab Tuan Jeon Jungkook" Kata Kanaya sambil menangis.
"Kan...mian" Kata Jungkook memeluk Kanaya.
Kanaya menangis sejadi-jadinya dipelukan Jungkook.
"Kan....Miaann..miann" Kata Jungkook yang mulai meneteskan air mata.
"Apa dengan meminta maaf kau bisa mengembalikan kebahagiaanku? Nggak kan?" Kata Kanaya diisak tangisnya.
Tiba-tiba ponsel Kanaya berdering. Ia segera mengangkat telfon itu, ternyata dari Taehyung.
"Nee ada apa Taehyung?" Kata Kanaya berusaha menstabilkan suaranya
"Yoongi....Yoongi masuk rumah sakit Kan" Kata Taehyung panik.
"Mwoo!!! Kenapa kok bisa? Sekarang kamu dimana?" Tanya Kanaya.
"Aku perjalanan kerumah sakit sekarang" Kata Taehyung.
"Oke...sekarang kamu kirim alamat rumah sakitnya ya sekarang" Kata Kanaya.
"Ne ne aku akan segera mengirimnya" Kata Taehyung sambil menutup sambungan telfonnya.
Kanaya segera mengambil tas dan jaket saat menerima pesan dari Taehyung.
"Kan kamu mau kemana?" Tanya Jungkook.
"Kerumah sakit" Kata Kanaya keluar dari kamar.
"Mwo? Siapa yang sakit?" Tanya Jungkook menyusul Kanaya.
"Yoongi" Kata Kanaya.
"Aku antar" Kata Jungkook.
"Nggak usah aku bisa sendiri" Kata Kanaya.
"Park Kanaya aku antar!" Kata Jungkook sambil menarik Kanaya.
"Iya iya...nggak usah narik-narik bisa nggak?!" Kata Kanaya melepas tangannya dari Jungkook.
Kanaya dan Jungkook segera masuk kemobil dan berjalan kerumah sakit.
~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~
Kanaya melihat Taehyung yang duduk diruang tunggu didepan UGD. Ia segera menghampiri Taehyung yang sangat fruatasi.
"Tae...gimana keadaan Yoongi?" Tanya Kanaya sambil berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Badboy [End]
FanficKanaya gadis yang populer dan tak pernah terlibat masalah disekolah harus masuk dalam zona yang membuat dirinya bisa saja dalam bahaya. Ia bertemu dengan seorang siswa brutal di sekolahnya Min Yoongi. Siswa yang dikenal suka sekali tawuran, pembuat...