~Prolog~

1K 72 7
                                    

Rafael Jayendra Pramudya. Kerap disapa Rafa. Anak sulung dari pengusaha terkenal yaitu Dimas Pramudya. Rafa termasuk cowok populer di sekolah nya dikarenakan ia memiliki wajah yang tampan,kaya dan sedikit nakal.bukan kah itu tipe idaman semua cewek cewek?

Rafa merupakan kapten basket di sekolah nya. Sejak kecil ia menyukai basket dan juga musik. Ia selalu menjadi incaran guru guru di sekolah nya, bukan karena prestasi tapi karna nakalnya.

Athalia Ganeeta. Sering dipanggil Lia. Seorang gadis yang biasa saja, ia tidak bisa dibilang pendiam dan juga tidak bisa dibilang periang. Kata orang tidak ada hal yang menarik dalam diri Lia, kecuali wajah campuran nya. Lia memiliki gen campuran karena kakek dari ibunya yang berasal dari Rusia.

Cantik?lumayan. Manis? Banget, lesung pipi Lia membuat senyuman nya menjadi daya tarik tersendiri. Kaya? Tidak juga, Papa Bella hanya seorang manager di kantor dan mama nya hanya ibu rumah tangga. Pintar? Bisa dibilang iya karna ia termasuk dalam peringkat 3 besar di kelasnya.

Rafa yang mulai tertarik pada Lia saat pertama kali melihat Lia di sekolahnya padahal kelas mereka sebelahan selama satu tahun. Sejak kecil apapun yang diinginkan Rafa selalu Rafa dapatkan. Begitu juga ia ingin mendapatkan hati dari Lia. Ia melakukan berbagai hal agar Lia mau menerima Rafa untuk memiliki hati Lia sepenuhnya.

Rafa yang berjuang mati matian untuk mendapatkan Lia, sedangkan Lia berjuang mati matian untuk menolak dan menghindar dari Rafa.

AMERTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang