[15] - Perpustakaan

169 21 2
                                    

~Selamat Membaca~
Jangan lupa Vote dan Komennya 😊
————————————————————

"Siapa kek gitu yang mau tampil"ucap Lino panik karena ia nggak mau Bersihin toilet. Bisa turun harga diri Lino.

"Gue aja"ujar Rafa tiba tiba menawarkan diri untuk tampil di pentas seni.

Membuat seisi kelas kaget akan ucapan Rafa itu.

"Serius lo?"tanya Lino kaget.

"Jangan deh raf, nggak yakin gue sama lo"ucap Cakra terus terang.

Cakra yang notabene nya sepupu Rafa saja tidak yakin kalau Rafa akan tampil di pentas seni.

"Lagian lo mau tampilin apaan?"tanya Bian pada Rafa, karena Bian penasaran apa yang bisa sahabat nya ini tampilkan untuk pentas seni sekolah.

"Nyanyi"jawab Rafa santai.

"Dion gue aja deh yang tampil"ucap Lisa tiba tiba.

"Lah?"

"Tadi lo bilang nggak mau."

Ucap Uqi kaget Karena yang awalnya Lisa tidak mau tampil tiba tiba jadi mau.

"Sekarang gue mau."

"Kenapa tiba tiba berubah pikiran?"tanya Shakilla yang berada di sebelah Lisa.

"Kurang yakin gue kalau Rafa tampil."

"Sekarang aja bilang iya ntar tiba tiba cabut pas pentas seni nya gimana?"

"Ujung ujung nya kita bersihin toilet juga."

Lisa menjelaskan keresahan nya saat Rafa tiba tiba mengatakan bahwa ia ingin tampil. Lisa sendiri juga tidak mau membersihkan toilet sekolah selama sebulan. Bersihin toilet rumah saja ia malas apalagi bersihin toilet sekolah.

"Bener juga tuh"ujar Bian menyetujui penjelasan Lisa tersebut.

"Dion si Lisa aja yang tampil"ucap Uqi.

"Nggak, gue pokok nya yang tampil"ujar Rafa bersikeras ingin tampil.

"Lisa aja ya raf"bujuk Lino agar Rafa tidak bersikeras untuk tampil.

"Gue ya gue, nggak ada yang boleh tampil selain gue."

"Tapi raf gue nggak mau Bersihin toilet"ujar Lino.

"Bikin kesepakatan aja"saran Genta yang mulai buka suara.

"Ha iya kesepakatan aja, kalau Rafa tiba tiba nggak bisa tampil, Rafa harus ngelakuin sesuatu."

"Misalnya waktu hukuman bersihin toilet selama sebulan itu dikerjakan oleh Rafa."

Ujar Bian menjelaskan contoh kesepakatan yang akan dibuat.

"Oke, kalau gue nggak tampil gue sendiri yang bersihin toilet selama sebulan"ucap Rafa.

"Percuma aja ntar ujung ujung nya lo juga suruh kita buat bantuin"ucap Cakra.

AMERTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang