[2] - first impression

338 52 1
                                    

~Selamat Membaca~
Jangan lupa Vote dan Komennya 😊
————————————————————

Lia, Cia dan Anin baru sampai di kantin, Lia yang awalnya malas ke kantin namun di paksa oleh kedua sahabatnya itu pun akhirnya memutuskan untuk ikut ke kantin dengan membawa novel yang sedang di baca nya itu.

"Duduk disana aja"tunjuk Lia pada meja yang masih kosong karena rata rata meja di kantin sudah hampir penuh oleh siswa kelas 11 dan 12 yang mana sedang Free class.

"Eh jangan, kita disitu aja"Cia pun menunjuk ke arah kanan pojok yang mana terdapat cowok cowok yang dua diantaranya pacar dari Cia dan Anin.

"Pantesan tadi ngajak nya maksa banget, eh rupanya mau nge bucin"ujar Lia menatap kedua sahabatnya itu dengan malas.

Cia dan Anin pun hanya cengengesan mendengar nya.

"Mendingan gue di kelas dari pada jadi nyamuk"ucap Lia masih tak terima karena sebentar lagi ia akan menjadi nyamuk saat kedua sahabatnya nge bucin.

"Nggak jadi nyamuk kok tenang aja,liat tuh disana rame ada teman teman nya juga"ujar Anin meyakinkan Lia bahwa ia tidak akan menjadi nyamuk.

"Bener tuh lagian lo bisa pilih salah satu"sambung Cia.

"Lo mau yang mana Rafael si ketua geng? Lino? Uqi? atau Bian yang udah kenal lama sama lo?"Ucap Anin yang menyebutkan satu per satu teman pacar nya yang masih jomblo.

"Ntar biar kita comblangin"sambung Cia.

"Nggak minat"tolak Lia

Cia dan Anin yang mendengar jawaban dari Lia pun hanya menggelengkan kepala karna dari dulu Lia selalu menolak apabila mau di comblangin.

Cia dan Anin pun heran kenapa sahabatnya itu tahan dengan status jomblo nya itu.

Cia pun menarik tangan Lia agar Mengikuti nya ke tempat pacarnya berada dan di ikuti anin di belakang.

~~~~~

"Misi misi orang ganteng mau lewat"teriak Bian yang sedang membawa nampan yang berisi pesanan sahabatnya.

Teriakan Bian pun membuat orang orang membuka kan jalan untuknya, mungkin kalau orang lain mengatakan itu akan di hujat tapi beda dengan Bian atau lebih tepatnya Rafa and the geng.

Siapa yang tidak kenal Rafa and the geng, geng yang beranggota kan 6 cowok langganan guru BK atau lebih tepat nya langganan buku kasus siswa dan incaran para ciwi ciwi di sekolah.

Alasan mereka disebut Rafa and the geng di karena kan Rafa ketua dari geng tersebut dan juga Rafa orang yang paling ditakuti oleh semua siswa.

"Pesanan datang"ucap Bian seperti pelayan di restoran pada sahabatnya itu.

"Hai sayangkuuu"sapa Cakra pada pacarnya saat melihat belahan hati nya itu datang menghampirinya, lalu Cakra pun langsung menyuruh Cia untuk duduk disampingnya.

"Hai"sapa Anin pada Genta yang fokus melihat handphone yang membuat Genta tidak menyadari ada Anin disana.

Genta yang mendengarkan sapaan pacarnya itu pun langsung mematikan handphone nya,Lalu melihat ke arah Anin sekaligus memberikan senyuman tipis dan Genta pun menggeser duduknya dan mempersilahkan Anin untuk duduk di sebelah nya.

AMERTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang