[20] - Postingan Instagram Rafa

50 11 2
                                    

~Selamat Membaca~
Jangan lupa Vote dan Komennya 😊
————————————————————

Benar kata orang, semua akan dibutakan dengan cinta. Orang yang sedang jatuh cinta akan rela melakukan hal apapun untuk sang pujaan hati, apalagi bagi orang yang baru pertama kali jatuh cinta.

Seperti Rafa sekarang yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis yang bagi orang lain hanya gadis biasa tapi bagi Rafa beda.

Bagi Rafa, Lia merupakan gadis yang mampu memporak-poranda kan hati nya.

Sekarang Rafa sedang duduk di kursi gaming miliknya yang berada di kamarnya. Ia baru saja menyelesaikan game bersama teman teman nya secara online.

"Sekali game lagi nggak ni"ujar Lino yang berada di seberang sana, karena sekarang Rafa dan teman teman nya sedang melakukan panggilan grup sambil bermain game.

"Nggak ah, gue mau sleepcall an sama ayang beb gue"ucap Cakra menolak ajakan Lino untuk bermain game sekali lagi.

"Sok sok an sleepcall lo, gue do'ain cepat putus lo" sewot Lino.

"Idih kok sewot, anda jomblo ya"cibir Uqi.

"Ngaca woi, lo juga jomblo ye"ucap Lino yang tak terima dikatakan seperti itu oleh Uqi.

"Gue walaupun jomblo, cabang gue banyak"sombong Uqi.

Dan tiba tiba Genta keluar begitu saja dari Panggilan.

"Lah si Genta main keluar aja"ucap Lino saat melihat Genta sudah tidak ada di panggilan grup.

Dan tiba tiba Genta mengirim pesan di grup Chat mereka. Chat tersebut berisikan "sorry, Anin nelfon gue."

"Lah si es kutub bisa bucin juga ternyata"ledek Bian saat membaca chat dari Genta.

Memang ya, sedingin apapun seseorang apabila sudah bertemu dengan orang yang dicintai nya pasti akan langsung jadi budak cinta.

"Gue keluar dulu"pamit Cakra yang ingin keluar dari panggilan grup tersebut karena ingin sleepcall bersama Cia, sang pujaan hati.

"Gue juga"ujar Uqi.

Lalu tinggal lah Bian, Lino dan Rafa dalam panggilan grup tersebut.

"Yah tinggal bertiga aja, kuy main lagi"ajak Lino.

"Ogah ah, gue mau tidur."

"Ah elah baru jam 10 udah tidur aja lo, cupu lo"cibir Lino.

"Emang gue pikirin"ucap Bian.

"Lino"panggil Bian pada Lino.

"Apaan"sahut Lino.

"Goodnight"

Ucapan Bian mampu membuat Lino terdiam. Sedangkan Rafa yang masih berada di panggilan tersebut tidak merespon apa apa, ia tetap diam. Ia memang tidak menanggapi obrolan teman teman nya tapi ia mendengarkan obrolan tersebut.

"Biar nggak terasa kali ke jomblo an lo jadi gue ucapin goodnight"ujar Bian menjelaskan kenapa tiba tiba Bian mengucapkan goodnight.

AMERTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang