[1] - Beginning

539 53 0
                                    

~Selamat Membaca~
Jangan lupa Vote dan Komennya 😊
————————————————————

Dikarenakan hari pertama sekolah di tahun ajaran baru, gerbang sekolah pun di penuhi oleh murid murid yang berdatangan mulai dari kelas 12,kelas 11 hingga kelas 10.

"Lia"panggil seorang cowok bernama Nanda kepada teman perempuan yang berada tak jauh di depan nya.

"Lia"panggil nya sekali lagi sedikit keras agar teman nya itu mendengarnya tapi malah menjadi pusat perhatian sekitar.

"Woi"ucap Nanda saat posisinya sudah sejajar dengan Lia.

"Eh apaan nan?"tanya Lia kaget saat Nanda tiba tiba ada disamping dirinya.

"Dipanggil dari tadi nggak nyaut nyaut lo".

"Emang iya? kok nggak kedengeran"Lia bingung kenapa ia tidak mendengar panggilan dari Nanda.

"Lah mana gue tau."

"Oh pantesan nggak kedengeran, gue pake ini"ucap Lia saat menyadari sesuatu, Lia menyelipkan rambutnya di belakang telinga agar Nanda melihat bahwa ia sedang memakai AirPods.

"Kebiasaan."

Lia hanya menyengir mendengar perkataan dari Nanda tersebut.

"Eh btw, ngapain lo manggil gue?"tanya Lia.

"Mau ngajak bareng ke kelas, kasihan gue liat lo jalan sendirian jadi keliatan banget jomblo nya."

"Mohon maaf ni ya anda lagi nyindir atau gimana."

"Nggak nyindir sih tapi lebih ke pengungkapan fakta"ucap Nanda santai tapi setelah itu langsung di hadiahi sebuah pukulan dari Lia.

"Lagian ya semua sahabat lo udah taken, lo nya kapan?"Tanya Nanda.

"Mohon maaf lagi nih ya pak, nggak ada pertanyaan selain itu ya"ucap Lia yang mulai kesal karena pembahasan selalu status jomblo nya itu.

"Bukan gimana ya tapi Lihat tu Cia sama Anin udah taken, dapat yang pentolan sekolah lagi, lo nya kapan?"

"Gue mau nanya juga nih, lo nya juga kapan? Jomblo mulu gue lihat"sewot Lia pada Nanda.

"Gue mah gampang tinggal pilih aja, yang jadi pertanyaan nya itu lo"pembelaan diri dari Nanda.

"Au ah gelap"Lia pun langsung masuk ke kelas mendahului Nanda yang kebetulan mereka sudah berada di depan kelas.

~~~~~

"Widih dah rame aja nih kelas, gue pikir gue yang pertama datang soalnya gue berangkat nya subuh subuh"ucap syauqi yang kerap disapa uqi yang baru sampai di depan pintu kelas nya bersamaan dengan kedua sahabat nya yaitu Lino dan Rafa yang berdiri disamping nya.

Lino yang berada di samping uqi pun langsung menjitak kepala sahabat nya tersebut.

"Goblok! Kita kan tadi mampir ke warung mang Jepri dulu"ucap Lino

Rafael yang malas mendengar percakapan dua sahabat nya itu pun langsung berjalan ke bangku nya yang berada di sudut belakang kelas, yang mana disana telah ada ketiga sahabat yang lainnya.

AMERTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang