~Selamat Membaca~
Jangan lupa Vote dan Komennya 😊
————————————————————"Gue suka sama lo"ucap Rafa to the point pada Lia.
Ucapan Rafa membuat semua orang yang ada di kelas langsung diam dan memusatkan perhatian kepada Rafa dan Lia, sekarang semua mata tertuju pada Rafa dan Lia tanpa terkecuali.
"Heh? Lo ngomong sama gue"tanya Lia saat menyadari ada yang berbicara dengan nya.
"Iya"jawab Rafa.
"Ngomong apa?"tanya Lia lagi.
Saat mendengar pertanyaan Lia, dapat disimpulkan Lia tidak mendengar apa yang di ucapkan Rafa tadi. Saat Rafa melihat ada AirPods di telinga Lia pun Rafa pun paham kenapa Lia menanyakan apa yang diucapkan nya tadi.
"Gue Rafa, gue suka sama lo"ucap Rafa pada Lia sekali lagi.
Lia yang mendengar pernyataan Rafa pun diam.
"Permisi ada yang namanya Athalia nggak?"tanya seseorang yang baru tiba di depan kelas XI MIPA 2
Pertanyaan orang itu membuat semua mata yang awalnya tertuju pada Rafa dan Lia langsung beralih kepada orang itu.
"Eh gue ganggu ya?"tanya orang itu dengan nada bersalah atau lebih tepatnya takut karena hampir semua orang yang dikelas tersebut menatapnya.
Semua orang tersebut kecuali Lia dan Rafa mengangguk tanda mengiyakan kalau orang itu benar mengganggu suasana.
"Saya Athalia kak,kalau boleh tau kenapa ya kak"jawab Lia sambil berdiri.
"Eh itu lo dipanggil buk Sinta ke ruang guru"ujar orang itu.
"Makasih infonya kak"ucap Lia sopan.
"Kalau gitu gue pergi dulu, sorry ganggu waktu nya"ucap orang tersebut sambil menduduk tanda ia minta maaf telah mengganggu suasana, padahal ia saja tidak tau suasana apa yang telah ia ganggu.
Orang yang berada di kelas pun kecuali Rafa dan Lia mengangguk tanda memaafkan orang itu telah mengganggu suasana dan dengan serentak mereka semua yang awalnya melihat ke arah pintu langsung memindahkan pandangan ke sudut kelas tempat Rafa dan Lia berada.
Lia menyimpan novel yang dibacanya tadi ke dalam laci lalu mengambil handphone nya yang berada diatas meja, sesudah itu ia pun pergi keluar kelas menuju ruang guru.
Lia hanya pergi begitu saja tanpa mengatakan sepatah kata pun membuat semua orang yang ada di sana penasaran dengan jawaban Lia. Terutama Rafa yang sangat penasaran dengan jawaban Lia.
~~~~~
Sekarang mereka ber 6 berada di kamar Rafa untuk menginterogasi Rafa tentang pernyataan nya di sekolah tadi yang membuat semua yang menyaksikan kejadian tersebut kaget atas pernyataan nya itu.
"Jadi?"tanya Cakra meminta penjelasan pada sepupu nya itu.
Semua mata tertuju kepada Rafael menantikan jawaban atau penjelasan dari Rafa.
"Iya itu"jawab Rafa seadanya.
"Sejak kapan?"tanya Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMERTA
Ficção Adolescente[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!! ] Cewek biasa cari masalah sama most wanted sekolah❎ Cewek biasa suka sama most wanted sekolah ❎ Most wanted suka sama cewek biasa disekolah✅ Rafael Jayendra Pramudya yang tertarik pada Athalia Ganeeta saat pertama kali...