" JAEHYUN! " Mark dan Jeno memutar bola mata mereka malas saat melihat Tzuyu dengan bodyguardnya yang membawakan koper. Sangat ribet.
" Kamu kok bawa Taeyong sih?! Aku gak mau ya kalau nanti Taeyong ikut kita! Ini Mark sama Jeno juga kenapa ikut?! " Tzuyu membentak Jaehyun, ia menatap Jaehyun dengan tatapan kesal.
Sedangkan Taeyong hanya menatap Tzuyu datar, " Kalau lo ga suka, gausah ikut. Ribet banget. " Ujar Jaehyun. Tzuyu melotot tak percaya. " Kamu mau aku laporin ke Daddy Yunho?! "
" Gue udah bilang lo mau ngelapor sampe gue dibacotin berkali-kali juga gue ga bakal biarin lo nikah sama gue. Paham?! "
Tzuyu mendecih, ia menatap Taeyong, lalu mendorong Taeyong dengan kasar. Untungnya, Taeyong bisa menjaga keseimbangannya. " Lo harusnya sadar diri Yong! Gue sama Jaehyun mau liburan tanpa ada benalu kayak lo! Gue sama Jaehyun bakal nikah, dan lo gabakal bisa nikah sama Jaehyun karena bagaimanapun Daddy Yunho udah percayain anaknya ke gue! " Tzuyu berucap dengan nada sombongnya, namun tetap ada nada kesal.
" Dan lo juga harusnya sadar, kalau gue gaakan biarin Jaehyun nikah sama lo. " Taeyong melipatkan tangannya di dadanya.
" Tzuyu! Lo sebenernya kenapa sih?! Daripada nyari penyakit mending lo nyerah! Karena gue ga pernah suka sama lo.
Jaehyun menarik tangan Taeyong menjauh dari Tzuyu, dan kedua anaknya mengikuti mereka dari belakang.
" JAEHYUN!! " Tzuyu menghentakkan kakinya, ia berlari mengejar Jaehyun. " Jangan tinggalin aku! Pokoknya aku gamau ada Taeyong di liburan kita! " Tzuyu menghalang Jaehyun untuk berjalan.
Jaehyun berdecak sebal, lalu ia tiba tiba menyeringai, Jaehyun menangkup pipi Tzuyu membuat sang empu terkejut , Mark, Jeno, Taeyong pun sama.
Taeyong tertegun, ada apa?
" Yaudah Taeyong ga bakal ikut gue, sekarang lo mending check in. Sebentar lagi kita bakal take off. " Tzuyu tersenyum malu, lalu ia mengangguk dan langsung pergi menjauh untuk check in, dan bodyguard Tzuyu juga mengikuti langkah bos mereka.
Jaehyun tersenyum puas, " Bodoh. "
Ia mendekat kearah Taeyong yang sedang mengerucutkan bibirnya dan mengalihkan pandangannya. Jaehyun terkekeh lalu menangkup pipi chubby pemuda yang lebih mungil.
" Jangan marah, aku kayak gitu biar dia nurut sama aku, check in kan ga cepet, pasti nanti dia bakal ketinggalan pesawat, jangan ngambek dong. Senyum dulu. " Jaehyun mengunyel-unyel pipi memerah Taeyong dan mencubitnya dengan gemas.
" Ih sakit!! " Taeyong memekik kesal. Sedangkan Jeno dan Mark yang sedari tadi diam langsung menarik tangan Taeyong untuk menjauh dari Jaehyun. Pesawat akan segera take off.
" Heh tunggu! "
***
Dan benar saja, mereka melakukan penerbangan di Hawaii tanpa Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.TAEYONG ; JAEYONG
Fanfiction[COMPLETE] [BAKU/NON BAKU] Jaehyun dan Tzuyu akan menikah, namun Taeyong datang, menghancurkan semuanya. - JUNG JAEHYUN X LEE TAEYONG - BOY X BOY - NO PLAGIARISM ! - JANGAN SALPAK, KNOW YOUR LIMIT. - HARSH WORDS & DIRTY JOKES. - INI SEMUA HANYA FI...