6 : SIX

41.3K 5.4K 2.4K
                                    

Banyak-banyakin comment yya, komenan kalian mood bangett

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banyak-banyakin comment yya, komenan kalian mood bangett

Malam di resort milik keluarga Jung dibuat ricuh karena Taeyong yang tak hentinya terisak dan kedua remaja Jung yang terus saja memarahi sang ayah, Jung Jaehyun.

" Daddy lihat! Bubu nangis karena Daddy! " Ya, Taeyong menangis karena merasakan perih yang luar biasa di bagian selangkangannya, karena itulah Taeyong menangis, ia bahkan tidak bisa duduk dengan tenang, badannya benar benar sakit.

Sedangkan Jaehyun terlihat frustasi, ia menjambak rambutnya lalu menoleh kearah Mark dan Jeno yang menatap Jaehyun sengit, sedangkan Taeyong masih menangis diatas kasur. " Kalian keluarlah, biar Daddy yang urus Bubu. " Mendengar penuturan Jaehyun, Mark dan Jeno sontak menggelengkan kepala mereka. " Yak! Bagaimana mungkin aku membiarkan Bubu ditenangkan oleh Daddy? Yang ada Daddy akan memerkosa Bubu lagi! "

Jaehyun menatap kedua anaknya tak percaya, " Demi Tuhan! Daddy gak akan apa-apain Bubu! Jadi mending kalian keluar, atau uang jajan kalian Daddy kurangin?! " Jeno dan Mark yang mendengar itu langsung melotot lalu berlari keluar kamar.

Bahaya kalau uang jajan mereka dikurangin, yang beliin Haechan sama Jaemin jajan siapa?

Jaehyun menghela nafas saat melihat Jeno dan Mark yang sudah keluar, ia mengalihkan pandangannya ke Taeyong yang masih terisak kecil dengan bibir yang mengerucut, hidungnya juga memerah. Ah lucunyaa.

Ia berjalan mendekati Taeyong dan mengangkat Taeyong ke pangkuannya, Jaehyun menyenderkan tubuhnya di headboard kasur.

" Kenapa nangis, hm? " Jaehyun menangkup pipi Taeyong dan menatap wajahnya. " Ihh! Kamu masih nanya?! Liat sekarang, badan aku gabisa gerak sama sekali! Gegara kamu! Kamu tadi pagi mainnya kasar banget! Sekarang badan aku remuk semua!! " Jaehyun hanya terkekeh mendengar Taeyong yang mengoceh tidak jelas.

Ya, semenjak kejadian tadi pagi, hubungan Taeyong dan Jaehyun menjadi lebih dekat.

" Kan kamu yang suruh aku buat main kasar, cantik. " Taeyong tertegun, lah iya juga?

" Kamu nyalahin aku?! " Taeyong melotot menatap Jaehyun dengan tatapan menyeramkan, namun bukannya takut, Jaehyun malah mencubit hidung Taeyong dengan gemas. " Engga sayang, kamu ga salah. Ayo makan, jangan nangis lagi. " Jaehyun mengusap air mata Taeyong.

Taeyong menatap Jaehyun, bibirnya mengerucut, " Susah jalan.. "

Jaehyun tersenyum sekilas, " Aku gendong ya? " Taeyong mengangguk dengan antusias. Jaehyun berdiri lalu menggendong Taeyong ala koala, sedangkan Taeyong menyelusupkan wajahnya di leher Jaehyun.

Diam diam ia tersenyum menang, hey! dia sudah berhasil bercinta dengan Jaehyun!

***

L.TAEYONG ; JAEYONG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang