Special Part

24.4K 2.6K 238
                                    

🔞🔞🔞pls banget ini, bacanya sambil dengerin lagu Kiss (Never Let Me Go) lagunya Thyro & Yumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞🔞🔞
pls banget ini, bacanya sambil dengerin lagu Kiss (Never Let Me Go) lagunya Thyro & Yumi

Jaehyun dan Taeyong kini sedang berada di kamar hotel, berdua tentunya, tanpa Mark, Jeno, dan bayi mereka yang sudah menginjak 1 tahun, Sungchan.

Mereka kini sedang menghabiskan waktu berdua, dengan wine dari merk berbeda-beda yang sudah ada di meja di hotel itu.

Mereka berdua terlihat sangat menikmati wine yang mereka minum sambil menatap kearah jendela yang menampilkan indahnya kota New York di malam hari.

Suasananya sangat hening sampai Taeyong membuka suaranya, "Jaehyun."

"Hm?" Jaehyun menatap kearah Taeyong yang juga menatapnya. Taeyong meminum winenya dan langsung berjalan kearah Jaehyun yang duduk di depannya.

Taeyong duduk dipangkuan Jaehyun dan melingkarkan tangannya di leher Jaehyun, Jaehyun yang melihat itu hanya terkekeh.

"Jaehyun, kamu tau kan tujuan kita ke sini buat apa?" Taeyong menatap mata Jaehyun, Jaehyun tentu membalas tatapannya, ia menyimpan gelas winenya di meja dan melingkarkan lengannya dipinggang Taeyong.

"Tau, sayang, tau banget."

Dan setelah Jaehyun berucap seperti itu, Taeyong langsung menyatukan bibir mereka berdua, tangan Taeyong yang tadinya ada di leher Jaehyun kini sudah ada di dadanya, Taeyong mengelus dada Jaehyun sembari melumat bibir Jaehyun.

Jaehyun menjilat bibir Taeyong yang terasa sangat manis karena wine yang ia minum, ia menggigit kecil bibir Taeyong hingga Taeyong membuka mulutnya dan Jaehyun langsung memasukkan lidahnya didalam sana.

Mereka saling bertukar saliva dan melumat bibir satu sama lain, Taeyong melepas tautan bibir mereka, ia menatap Jaehyun dengan sayu, hingga membuat Jaehyun menggeram.

Wajah sayu Taeyong adalah favorit Jaehyun, "Jaehyun, it's cold here.."

"What do you want?"

"Warm me up."

"You want me too?" Taeyong mengangguk, "Yes, daddy."

"Shit, Jung Taeyong, aku gaakan lepasin kamu."

"Then don't, jangan lepasin aku, fuck me like there is no tomorrow, Daddy Jeff.."

"You're driving me crazy, babe, you better be ready."

"I am ready, lubang aku udah siap buat dimasukkin, take me to heaven, Jeff.."

"What a slut." Jaehyun langsung mengangkat tubuh Taeyong dan membawanya ke kasur.

"Yes, i'm your slut tonight."

Jaehyun melepas jasnya dan langsung mencium leher Taeyong yang terlihat sangat menggoda, ia menggigit dan melumat leher Taeyong hingga meninggalkan tanda disana.

L.TAEYONG ; JAEYONG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang