"Jadikan hyung?" bisik Suga
"Jadi dong aku udah beli online semua peralatan canggih!"
"Aku jugaaa...mau uji coba nih!"
"Mau bekal apa biar aku siapin."
"Apa ajah kita bawa aja kompor kecil. Jadi bisa masak air hangat dan ramyeon kalo lapar."
"Okey..aku bawa gimbab dan kimchi. Juga buah. Dan daging kering. Daann nasi!"
"Hyung...kabur apa bilang nih hyung?'
"Kabur gimana?"
"Itu bilang ga sama si buntal gembul? Nanti ngambek kalo kita pergi diem-diem?"
"Hmmm aku udah janji ga bakal pergi diem-diem sih. Kita bilang ajah."
"Kalo buntal mau ikut gimana?"
"Ya udah kita ajak. Bujukin ajah dulu biar ga ikut."
"Ga yakin sih."
"Baby Kookoo....ciniiih!" panggil Jin yang selalu disahuti Kookie apapun kondisinya.
"Apa hyung tampaaann...kangen sama bunny manismu ini yah? hmm..."
"Iya hyung kangen untuk gigit booty gemoy ini..."
"Iiiisshh...cakit aaah... Apa hyung handsome?"
"Gini..besok hyung mau pergi mancing sama Suga hyung. Jadi jangan nangis kalo bangun gada hyung."
"Aaahhh..mau kemana? Mancing dimana?"
"Mancing dipulau. Besok pagi sekali."
"Aku ikut!!"
"Ga usah...karena subuh hyung udah jalan, hari masih gelap malah. Kookie belom bangun.."
"Aku bangun-bangunin hyuuung... Aku ikut pokoknyaaa!" aksi tempel jidat ke Jin hyungnya ditambah berkacak pinggang
"Heheheh...apa ciiih...hey denger duluuu... Nanti Kookoo bocen... dikapal. Kan baby gembul ga suka mancing."
"Aku mau belajar manciiiing... pokoknya aku ikut."
"Tapi kalo dibangunin susah hyung tinggal loh! Soalnya pesen kapal udah ada jamnya."
"Aku tidur sama hyung malam ini. Jadi kalo hyung gerak aku bangun!"
"Hahahhha...apaan setiap hari juga tidur sama hyung, kalo hyung bangun Kookie mana bangun?"
"Itu emang aku yang ga mau bangun kan hyuuuung. Kalo ini aku pasti mau bangun."
"Ya udah...iya ikut. Tapi bangun yaaa..kalo ga bangun hyung tinggal. Trus disana ga boleh rewel!"
"Siyap boss!"
"Jadi gimana hyung buntal ikut?" tanya Suga
"Ikut tuh katanya. Ga mau ditinggal. Tapi kalo besok pagi susah dibangunin ya kita tinggal."
"Ahhh...ngapain ikut sih buntal?"
"Biarin...wleeee..sama Jin hyung boleh kok!"
"Ya udah sana siapin baju ganti dan keperluan lainnya. Juga sun cream. Disana kalo siang panas loh!"
"Iya aku tau di laut. Kita kan pernah ke laut!"
"Eh iyaa...hehehe... bawa bekal mu ya susu dan snack."
"Iya aku siapin sekarang besok tinggal angkuuut..."
"Mau kemana cih buntaaaalll..." goda Jimin sambil gelayutan di celana tidur Kookie
"Iissshh...Jiminie hyung minggir jangan ganggu akau! Aku mau siapin bekal..sana..lepaaaasss...!"
"V...lihat nih si gembul mau ikut Jin hyung.. gak setia kawan. Kita ditinggal... Ayo kita halangiiii..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanfictionSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.