"Hyung benar ini terakhir kita syuting Run BTS?" tanya Kookie dengan mata bulat dan bibir maju.
"Iyaaa.." jawab Jin males
"Aku suka Run BTS... Kenapa berhentiii...." Kookie merengut
"Oh yaaa... masaaaa?" nada tak percayaaah
"Iyaaa, hyung gak percaya iiih..." mau ngambek ditahan
"Ya enggak laah! Udah 150an episode, tiap main kalah trus ngambek, udah setengahnya sendiri! Isinya abis syuting bujukin Kookie ajah semua hyung. Itu aja pake ngalah segala kalo engga budek kita seharian dengerin Kookie ngambek. Kadang itungannya di curangin sama staff biar Kookie menang!"
"Aku gak gituuu! Aku ada yang emang bisaa...."
"Ya gak berasa.. hyung semua yang berasa. Mending Kookie menang dari pada kalah. Reweeell.."
"Biariiin. Hyung juga sukanya curaaang."
"Kalo gak curang gak seru mainnya gitu-gitu aja hehhe.. heheh."
"Nanti kangen main main ya hyung..."
"Iyah... Hyung kangen sama meweknya si gembul."
"Aku nda meweek... Cuma mengsad..."
"Halah... Cengeng maunya menang ajah.. Kalo kalah bibirnya maju...trus ada aja yang diminta..biar hyungnya pada repot," celetuk Suga
"Hyyuung iiiihh... Aku syuka kalo Run BTS aps acara makan.. hihihi... Aku bisa makan sepuasnya..heheh.."
"Udah kasih makan Bam?"
"Cuuudah..."
"Diajak main?"
"Syuuudah.."
"Tempat pupnya?"
"Oledi done!"
"Bayi kok punya bayi.."
"Biarin wleeee...."
"Sana mandi...baunya sama dengan Bam iih!" Hobi masuk sambil jewer Kookie.
"Nantiiiiiieee..."
"Sekarang kalo engga ga boleh duduk di sofa.. Baunya nempel! Ayo cepet hyung tungguin!" Hobi bilang sekarang ya sekarang.
"Huuuh... Iyaa aku mandi bisa sendiri!"
Setengah jam berlalu Kookie masih mandi..sejam berlalu. Gak ada yang menyadari.
"Hobi, tapi Kookie ngapain ya? Kok sepi? Udah sejam lewat." tanya Suga.
"Oh...mandi...iya ya..ngapain dia?"
"Kenapa mandi sama Bam sih! Katanya Bam udah mandi..."
"Tadi Bam liat aku mandi jadi pengen ikut nyemplung... Akubjadibkasihan..jadi boleh masuk.."
"Ayo keluar dari bathtub! Bam juga! Kookie masuk shower! Bam sama Suga hyung di keringin!" teriak Hobi hyung
"Apa sih Hobi..." Jin keluar denger teriakan Hobi.
"Ini berendem sama Bam di bathtub! Bam itu masih baby kalo pipis di air gimana? Kokie mandi pipis Bam artinya!"
"Kookie..kan tau Bam masih bayi.. Ayo hyung gosok sama keramas 3x bau Bam nih!" Jin menggosok rambut Kookie. Hobi memegang sabun biar Kookie memakai sabun 3x.
"Apaan sih rame banget dikamar mandi? Bam tadikan udah mandi...aku liat Kookie keringin Bam, sini Suga hyung aku bantuin." V senang membantu merawat Bam
"Tadi Kookie disuruh mandi malah berendem sama Bam di bathtub, habis lah kena marah Hobi dan Jin hyung."
"Ya ampuuun... nakalnya bunny gembul."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanfictionSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.