57. Flash Back XV

1.5K 132 29
                                    

Bosyen

#flashback on#

Sehabis test lengkap selanjutnya...

"Eiiiiyy..kirain bobo... Anak pintar..sudah selesai testnya ya..."

"Uuuggh..huuh...!" Kookie pasang muka cemberut

"Kok ngambek...hyung semua nungguin dari tadi loh! Kenapa baby..."

"Aku..aku ga suka! Ga sukaaa! Uhuukk..uuuwww...jahaaat..."

"Ga jahat dong...kan itu buat kesehatan....cup..cup...mau minta apa nanti Hobi hyung penuhin!" bujuk Hobi hyung

"Peluuukk.."

"Iya cinih... Eh baby bunny udah ga pake infus ya?"

"Tadi biasalah tragedi...bengkak sedikitctangannya jadi sementara di copot."

"Aiisshs..nakal ya..." sahut Namjoon

"Makan yaaa...hyung suapin..." tawar V

"Ga mau makan..ga enak.."

"Enak ini..kan Jin hyung yang masak...." V bohong demi kebaikan

"Euuhh..? Masa sih?"

"Iya yuukk...nanti hyung marah kalo ga dimakan."

"Gantian yaa dipeluk Jiminie..." Hobi serah terima karena sudah 1 jam memeluk Kookie

"Hmmm..."

"Hyung di ruang depan ya...mau tiduran," pamit Suga

"Hyung ga pulang kan? Hyuung...?"

"Enggaa..cuma kan ga boleh diruangan ini keramean..nanti dimarahin. Jadi hyung didepan ajah. Sebentar lagi waktu Kookie istirahat."

"Okey..."

Gak lama...

"Kookie...hyung nemenin Suga hyung dulu..udah bawa laptop..mau ngerjain sound yaa..." pamit Namjoon

"Iyaa.."

"Kookie sama Jiminie dulu hyung mau beli kapas, dibawa ada minimarket."

"Aku beliin susu pisang ya hyung..."

"Susu Kookie banyak..dikulkas.. ga usah beli lagi."

"Hyung main game online dulu ya...udah janjian sama Army...sebentar yaaa..." pamit V

"Jiminie hyung disini kan temenin Jin hyung...? Boleh berduakan Jin hyung nunggu difalam sini?"

"Eeeh...uuuhhh...tapi sofanya cuma satu... Punggung hyung pegel banget mau dilurusin.."

"Gantian ajah Jin hyung belom mau bobo..iya kan?"

"Iya sih..." Jimin keabisan akal

"Jiminaaahh..aku ketinggalan cas hp..tolong pulang lalu ambilin cas dan dompetku yaa...di nakas. Jangan pake lama..."

"O..oo iya hyung..wah hyung lupa ya...ya udah aku ambilin. Tunggu yaa?" Jimin melihat kedipan mata dari Jin tandanya ia harusbikut bersandiwara agar bisa pulang.

Satu-satu bikin alesan buat ngilang dari ruang rawat Kookie, tinggal Jin seorang lagi.

"Ruangan ini kan besar..kenapa ga boleh diisi bantak orang? Apa suster itubga tau hyung aku ada 6? Ga pernah lihat kita konser apa?"

"Susternya juga army kok... Tapi aturannya gitu..biar pasiennya istirahat. Tadi susternya pake pulpen RJ."

"Oh yaaa? Pas banget gitu ya?"

"Iya soalnya aku yang kasih..." sahut Jin santai..

"...."

"Hyung sakit perut..mau kekamar mandi sebentar. Kookie perlu sesuatu ga?"

Spoil Golden Maknae, Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang