Sudah 3 hari Kookie jadi hyung buat V. Demgan telaten merawat V yang sakit.
Dan kondisi V sekarang sudah membaik. Udah ga sakit lagi."Kookie... cape ya jadi hyung 3 hari? Masih mau jadi hyung?" tanya Jin
"Enggaaa.. aku ga mau lagi jadi hyung...aku mau jadi baby bangtan ajah! Jadi hyung susah..cape..cakiet.."
"Hihihi.. Masa kaya gitu...? Kirain mau gantian sama V jadi hyung... heheh... Kookie pinter loh jadi hyung...tenaganya kuat..."
"Gak mauuu... Hyuung aku di gigit lagiii.. cama V hyungie kemaren... cakiieettt.... Tiupiiin..."
"Ditiup ya buat apa? Sini hyung kasih minyak yaaa... Nakal Taetae...! Kelinci hyung di gigitin.."
"Uhuukk..uuuww...cakiiet...aku mau makan..." gimana sih? Ga jelas nangisnya.
"Sakit apa lapar sih? Udah nih dikasih minyak hangat... Ayo kita makan Suga hyung dah siapin makanan..."
"Kookieeee.... lagi apaaa?" sapa V
"Lihat nih karyamu... Adiknya kok digigitin...kasiyan kan...! Sampai lecet gini...apa gada cara lain!"
"Aaahh...uuuh..iya..aku ga sengaja..maaf baby bunny.. Cakiet ya? Abis aku kesakitan reflex bunny...maaf ya baby.."
"Pake nanya...! Ya sakit lah!" jawab Jin melotot
"Iya gak seberapa kok.. asal V hyungie sembuh.. Aku sedihvkalo V hyungi cakiet. Jangan lama-lama kalo sakit nanti aku babak belur..."
"Hihihihi..iyaaa...maaf ya sayang... Mmm....hyung semua dah siap di meja makan..tinggal nunggu Kookie.. Kita udah siyap dengan hukuman dari Kookie.."
"Iyaaah..aku mau ke dapur.. Aku mau makan dulu aku laper.."
"Yuuk..hyung gendong belakang... okeyy... Lets gooo!"
"Bunny....cini deket Hobi hyung..."
"Hyung sudah masakin kesukaan Kookie... Makan yang banyak yaaah..." ujar Suga
"Kookie... Aku beliin croffle...yang diujung jalan masih hangat... Kita tambah ice cream yuuk biar lebih enak..." kata Jimin
"Iyaah aku mau..." kalo makanan pake ice cream paling semangat dia
"Lihat nih paket apa...?" tebak Namjoon
"Komik seri 12, 13!" jawab Kookie
"Kurang dikit lagi...tepatnya 12,13,14 dan 15!"
"Waaaahh..daebak! Udah sebanyak itu hyung? Kita ketinggalan!"
"Iyaaah...kemaren kita terlalu sibuk jadi gak sempet beli. Baru sekarang!"
"Yeeyyy...nanti malam bacain ya hyuung!"
"Okeyy...your wish is my command!"
"Kookie ini buat Kookie...kaos LV... Hobi hyung beliin kembaran hyung warna putih Kookie warna hitam..kerenkan?"
"Woooooww...wooow...ini keren banget hyung... Aku kaya Hobi hyung..qiqiqi... Aku syukaa.. makasih hyung..."
"Waaahh..kok kaya ulang tahun banyak kadonya? Hyung ga ngasih kado nih..." kaya Jin
"Ga usyaah..Jin hyung cukup temenin aku seharian..aku udah seneng..hihihihi..."
Sehabis makan buntal bengong... lalu tiba-tiba...mukannya mendung...hidungnya merah dan mulai...
"Huuwaaaa... eeew... Huks.. huks.. uuuw... Huwww..aaw" menjerit histeris
"Eeh..kok tiba-tiba nangiiis... Kenapa kurang icreamnya..? Jiminie ambilkan!" seru Jin panik
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanficSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.