47. Flash Back V

1.6K 119 30
                                    

Kangen

#Flashback on#

"Kenapa Kookie...Kookie nangis ya...?" sapa Hobi lembut

"Enggaak...aku gak nangis..ini keringetan!" jawab Kookie sambil melenggos

"Mmmm...." Suga memperhatikan adiknya

Sekarang weekend..mereka mengisi acara musik sekedar promosi comeback mereka.

"Kookie...ga papakan?" tanya Suga.

"Engga hyung..hari panas banget..aku keringetan.." melarikan diri biar ga diliatin.

"Jin hyung...ada sesuatu sama Kookie...dia nangis tapi ga ngaku..coba bicara sama dia... mukannya melas banget kasian..." bisik Suga

"Oh iya...emang dari tadi gitu aku perhatiin murung..makasih Suga... Sehabis acara aja aku bicara."

Setelah semua acara selesai dan mereka sampai di dorm.

"Kookie...sini..."

"Iya hyuung..."

"Kookie kenapa murung? Cerita dong ke hyung..."

"Aku ga muruung..aku cuma.. cumaa..."

"Kepanasan..sampe keringetan di mukanya..gituuu..." tebak Jin

"Aku cumaa.. hukk..huukk.. huweeee...huhuhu...."

"Uugh..cup..cup...cinih peyuk hyung...napa baby...?"

"Huhu..aku..aku kangen eommaaa... mau pulaang... huukkhhuhuu.." Kookie menangis pilu..ia kangen eomma dan appa nya...

Akhir minggu ini semua pulang kecuali Suga dan V yang didatangin orangtuanya. Tapi orangtua Kookie berhalangan hadir.

"Jangan sediih...minggu ini hyung pinjemin eomma gimana? Kita pulang kerumah hyung. Nanti eomma masak yang enak. Trus Kookie boleh peluk eomma hyung. Mau?"

"Aku boleh pinjem eomma nya hyung? Beneran?"

"Iyaaa...masa hyung bohong..."

"Coba tatap aku.. huh..huuh... bilang aku boleh pinjem eomma Kim!" rajuk Kookie sambil nempelin jidatnya ke jidat Jin

"Hahaha..iya boleh...boleh..appa nya juga sekalian...hyungnya juga..."

"Makasih hyuung...aku boleh makan yang banyak?"

"Boleeh..."

"Aku bobo sama hyung?"

"Iyalah...masa sama eomma!"

"Aku kalo pulang bobo smaa eomma...."

"Ya boleh asal kau lawan dulu appa ku!"

"Hehehhe..ga beranii..aku sama hyung ajah..hihihi..."

"Ya udah istirahat ga main game lagi..."

"Iya hyung jelek..."

"Berani kau...!"

"Hihihihi....."

• • • • • • •

Dirumah Jin....

"Eommaaa...aku pulang....aku bawa baby bangtan...yang katanya kangen sama eommanya.. trus mau pinjam eommaku...bolehkan eomma..."

"Selamat pagi eomma Kim..." sapa Kookie

"Aaahh..kiyowo boleh dooong... sini peluk dulu eomma...kan kangen... Ayo kita makan yang banyak..lalu kalian istirahat dan nanti kalo lapar makan lagi!"

"Kamsahamida Kim eomma..." mendengar makan lagi Kookie langsung ceria.

Kookie makan dengan lahap membuat semua melihatnya dengan gemes.

Spoil Golden Maknae, Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang