• • • • • • • •
"Jadi ini Kookie diculik.." Namjoon berbisik...jangan sampai yang lain tau dulu.
"Kita akan lapor polisi..."
• • • • • • • •
Sudah 3 jam dari hilangnya Kookie..
Kondisi sangat chaos...kantor ditutup sementara dari aktifitas reguler semua fokus mencari Kookie.
Semua staff keluar kantor mencari keberadaan Kookie, semua tempat dicari sampai kerumah orang tua Kookie, stasiun kereta, terminal bis, subway, airport, tempat bermain, tempat game online, mall dan taman.
Semua tempat tak luput dari pencarian.
Sementara di dorm...
"Aku ga mau disini aja aku mau cari baby Kookoo Namjoonaah... ayoo..biarin aku cari..." Jin memohon sambil setengah menangis.
"No hyuung...aku yang atur disini hyung mau nurut aku ga?" sebagai leader Namjoon cukup tegas
"Tapi aku bisa temuin Kookie aku tau tempat kesukaannya... makanan kesukaan dia...aku harus cari..lepasiin..!"
"Kalo hyung tau tempatnya kasih tau Sejin yang ada di luar sana biar koordinasi dengan yang lain!" seru Namjoon tegas dan membuat Jin sedikit ciut.
"A..aku cuma...merasa bersalah hanya duduk disini..huks..huks.."
"No..maaf hyung aku membentakmu... Tapi kalo lagi keadaan kaya gini..kita harus kompak..satu suara okey..? Aku tau hyung cemas..aku juga..yang lain juga.. Stop crying okey... gimana kalo dilihat Jimin dan V..nanti mereka ikut nangis.. Berhenti yaa...buat aku. Cup..cup. i dry your tears..." Namjoon mencium kedua mata Jin agar tidak menangis.
(Kok ini jadi scene romantis sih? Ga bener nih yang nulis!!)
"Hyuung..udah dong nangisnyaa.. cup..cup..nanti pingsan lagi...kita yang bertanggung jawa sama hyung soalnyaaa.." rengek Jimin oada Hobi yang kondisinya lemas dan tak berhenti menangis.
"Iya hyung kita harus jagain hyung..sementara yang ilang Kookie.. Stop dong hyung... Hyung pintu air matanya jebol ya? Kok dikit - dikit gampang nangis sih? Lama - lama kaya Kookie juga.." V ikutan ngomel sama Hobi hyung
"Iyaa...hyung cuma takut.. airmatanya turun sendiri.. Kookie pasti ketakutan.. Huks..uuwwu..uuww.."
"Eehh....tambah kenceng...!" Jimin frustasi.
"Nah tuh Suga hyung telepon Hobi hyung! Angkat tapi mukanya harus biasa jangan bikin Suga hyung sedih, kepikiran!"
"Halo Suga hyung..."
"Kookie udah ketemu?"
"Eh belum..tapi semua sudah dikerahkan kesetiap sudut kota, kita yakin pasti ketemu. Hyung ga usah khawatirnyaa.. Istirahat yang banyak biar cepet keluar RS."
"Iyaa...aku sedikit kepikiran. Semoga semua baik-baik aja. Aku berharap ada disana memeluk kalian satu satu.."
"Iya nanti kita akan pelukan kok menyambut Kookie. Ya udah hyung istirahat...aku mau bantu yang lain..bye hyuuung..."
"Byee..annyeoong.."
"Anyyeoong.."
"Nah gitu dong..."
"Huks..huks...uuuwww.aku berbohong pada Suga hyuung.."
"Yaaah..nangis lagi...!"
"Jimin! Taehyung! Kenapa Hobi hyung masih nangis? Kalian ngapain ajah sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanfictionSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.