95. Ke Amerika

1K 120 23
                                    

"Yeeyyy..kita ke Amerikaaaa lagi..." Kookie jingkrak jingkrak kegirangan.

"Hyung pake pasport kita yang baru ya?"

"Iyaaa..."

"Hyuung.. emang apa beda nya hyung? Coba kita minta warna ungu."

"Engga gitu juga warna ya kan ada artinya...pasport diplomatik..kalo yang biasa yan hijau."

"Ouuuww..."

****

Sampe di hotel...
"Kookie sinii... kenapa rada hangat badannya?"

"Engga hyung tadi dipesawat dingin banget."

"Ya udah tidur dulu acaranya baru besok."

"Mmm...aku mau jajan..jalan.."

"Ya nanti tidur dulu 1 jam..."

"Uuuhh..." sebagai anak bontot harus nurut hyungnya...

Akhirnya tidur siang dulu...

Udah lewat 3 jam..
Buntal bangun dengan tidur dalam pelukan Suga.

"Hyuung.  Beraaat... Awaas aku mau bangun.. Iiiih hyuuung..."

"Gak usah ayo bobo lagiiiy..." Suga makin mengeratkan pelukannya..."

"Udah gak ngantuuuk... uuugh.. pergii.. berrrat.. Jin hyung mana?"

"Lagi mandi..."

"Jiminie hyung? V hyung?"

"Beli roti di bawah..."

"Aku mau beli rotii..."

"Gak usaaahh.. kita boboyyy aja disini..." goda Suga membungkus Buntal dengan selimut.

"Noo... aaahh..noo.."

"Eh..buntal dah bangun..." sahut Jin

"Jin Hyung dari mana? Katanya mandi... kok sama V hyung... Jiminie hyuung?"

"Iya tadi mandi dikamar v."

"Bohooong!"

"Paper bag ku kebawa kesini ya satu?" kata Hobi masuk ke kamar buntal.

"Ups... maaf... hihihi... Buntal dah bangun..."

"Kaaaannn..pergi jalan gak sama akuuuh... aarrggghhh! Sebeeeelll!! Tadi aku disuruh tidur...!"

"Tadikan Kookie rada anget.. kalo sakit gimana...? Udah dibeliin juga kok...heheheh.. Maap ya bebiiih..."

"Aaaaahh...aku tadi mau jalan..."

"Sebentar lagi kita mau dinner... Yukk..mandi yuuk... Berendem di bathtub pake bathbomb...ada yg ironman loh..."

"Bathbomb ironman kaya apa?"

"Gak tau kan yuuk ayooo... Tapi gak boleh lama-lama kalo airnya sudah dingin selesai yaaa..." Jin membelinya tadi ditoko mainan anak.

"Iyaa..." jawab gak pake mikir udah seneng liat bathbomb ironman.

Busa dan warna merah dan sedikit silver keluar dari bathbomb iroman itu. Wanginya maskulin.

"Woooww..kereennn..." Kookie terhibur cuma dengan ginian doang. Cara Jin berhasil
Mereka emang pergi belanja ke butiq deket-deket hotel. Sengaja gak ngajak buntal dan diserahin tidur bareng Suga di kamar hotel.

"Hyung.. ini kayanya harus di tuker deh..salah warnanya gak pas sama tas aku.." Hobi yang harus sempurna meminta balik ke butiq lagi.

"Yuuk hyung kau mau beli yang punya Jimin dan Jiminie juga mau beli kaya yang punya aku.. sampe rumah kok nyesel gitu.. hehheh..."

Spoil Golden Maknae, Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang