83. Party Gone Wrong

1.2K 140 75
                                    

Para hyung akhirnya bikin party pas Kookie pulang kerumah.

Idenya karena mereka mau minum sepuasnya. Dan mengundang teman dekat.

Sebenernya Kookie udah cukup umur untuk minum alkohol tapi semua hyungnya masih gak rela kalo Kookie minum terlalu banyak.

"Hyuung... kenapa Kookie gak boleh ikut party kita ini sih?" tanya Suga

"Hmmm...belom rela aja dia minum banyak. Lagian temennya Namjoon tuh...yang cewe-cewe horor banget bajunya... Aku gak mau mata bayiku ternoda.."

"Iya.. itu temen Jimin juga, kurang bahan semua bajunya. Pada suka minum banget..."

"Asal jangan ada yang bawa narkoba ajah!"

"Gak ada kok.. tuh Staff taro herder di depan pintu.. hahhah..."

"Iya demi karir kita.. kalo sial kan kita kena..."

"Jackson mau bawain sexy dancer...heheheh..." Seru Namjoon

"Wooooww...hihihi...."

"Hyung...Kookie pulang lusa kan?" tanya Jimin

"Iyaa..."

"Udah berangkat kan dari tadi?"

"Udah...kenapa sih?"

"Engga papa... Takut aja party ini ketauan."

"Gak bakal ketauan, kecuali tiba-tiba Kookie pulang lagi..." sahut Jin

"Hyuuungg!"

"I..itu suara siapa hyung? Kaya suara Buntal?" ucap Jimin

"Gak mungkin... Kookie masih di jalan  jam segini..."

"Kim Seokjin Hyungie!"

Suara itu terdengar lagi dengan lantang.. dan itu suara Kookie

"Jeon Jungkookie! Baby.. kok... kok.. ada disini.. kan tadi..." Jin kaget dan panik

"Hyung jahat... tadi aku ketinggalan ipad.. makanya aku balik lagi, taunya bener kan hyung senang pesta tanpa aku!"

"Bukan gitu hyung bisa jelasin.."

"Gak usah hyung...maaf ganggu...!" Kookie kembali ke mobil dengan berlari. Kali ini beneran langsung pulang ke rumahnya.

Udah kaya di drakor.. Kookie lari kedalam mobil yang menunggunya di Lobby.

Sesaat tadi dia kembali karena ipad ketinggalan dan naik keatas, tapi sepi, lalu tak sengaja melihat keramaian di pinggir kolam renang. Ternyata semua hyungnya disana sedang berpesta. Jelas tanpa dirinya.

"Kookiee.. tunggu... baby.. tunggu... Jimin tahan Kookie! Namjoon tahan Kookie!" Jin mengejar Kookie yang berlari. Dan gak kekejar, keburu masuk mobil dan tancap gas.

"Hyung sudah hyung... Kookie udah masuk mobil dan jalan," Namjoon memeluk Jin yang masih mau mengejar.

"Kita susulin sekarang juga.. ayo Namjoon... Kookie pasti sedih dan patah hatinya.... pasti sakit banget.. aku jahat bangeet..!"

"Iya.. kita semua jahat.. bukan hyung ajah... Sudah ya... temen-temen udah datang... Mereka ga usah tau... Kita omongin sehabis ini..."

"Aku telepon Kookie dulu.. pasti dia nangis dimobil! Pasti ia menunggu aku menelepon dan meminta maaf!"

"Iya boleh... 10 menit... kalo gak diangkat... nanti lagi yaa... Janji hyung...?"

Kalo Jin panik.. ada Namjoon yang menenangkan. Seketika berubah lebih dewasa dari umurnya'

"Iyaa..."

Ternyata Kookie mematikan ponsel.

Malam itu Jin murung dan resah... hingga meminum banyak wine dan soju.

Spoil Golden Maknae, Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang