"Kookoo..nanti tolong beliin sup kacang ya pas sekalian pulang.." Jin menelepon Kookie yang masih di kantor
"Hyung dirumah? Tapi aku masih lama pulangnya.."
"Ya gak papa... Cuma cemilan hyung lagiboengen ajah.."
"Okey hyung..."
Kookie masih ngerjain rekaman sambil ditemenin V. Yang lain semua udah pulang.
"Bunny..udah yuuk kita pulang.. Hyung mau beli donat n croffle.. Ada kopi enak banget diujung jalan."
"Ayo letsgooh... Aku dibeliin ya...hihihi.."
"Iya my baby bunny kuu yang gemooy...mau apa aja hyung beliin.."
"Kalo aku mau hyung peluk aku seharian? Semaleman pas bobo? Hehehh..."
"Itu juga boleh..."
"Aciiiiikkk..." dan bener aja di mobil mereka pelukan selama menuju toko donat.
Memang cuaca dingin extreem dan bersalju. Angin sedikit lebih kencang dari biasanya..."Hyuung aku mau susu coklat ajah..yang hangat..brrr..." buntal menggigil
"Ya baby..tunggu hyung beliin... Masukin tangannya ke kantong jaket hyung..."
"Dingin banget ya hyung... brrr..brrr..."
"Ciyan idungnya sampe meraah..hihihi... Ayo kita masuk mobil biar hangat.. "
"Aahh...dingin bangeeet.. huhuhukk..." rengek Kookie
"Sini hyung tiup tangannya biar hangat... Hooooh...hoooh... Iiih pipinya kaya tomat dingin banget ciih...mmm..cup..cup..cup..cup.." V mengecup seluruh wajah Kookie agar hangat.
Sepertinya hari itu sedikit badai.
Sampai lah merka di dorm."Aahh...hangaaattt...uuuhhh... Hampir kita mati beku..."
"Bubtal cuda pulang...mana sup kacang hyung?" tagih Jin
"O...ouuw...ah..maaf hyung aku..lupa.. Maaf... Tadi aku."
Kookie panik..ia lupa pesanan Jin."Yah...Kookieee...hyung lagi pengen banget mana dingin kaya gini.. Gimana sih? Lupa apa sengaja? Hyung ga pernah lupa kalo Kookie titip makanan."
Jin kecewa karena ia lagi pengen makan sup kacang.
"Aku pulaaang.... Hyuung..Jin hyuung... Ini aku bawain sup kacang.." seru Namjoon
"Loh..kok bisa pas sih? Aku titip Kookie tapi dilupain!" sindir Jin
"Engga kok, V pasti lupa...tadi aku denger hyung pengen...jadi pas dari kantor aku beliin. Aku bilang sama V biar aku aja yang beli, biar mereka langsung pulang ajah."
"Oh iya aku ga bilang Kookie..makasoh hyung..." seru V
"Ooh..kirain Kookie yang lupa sama pesanan aku..."
Kookie hanya melongo..ia memang lupa sih.. Dan V ga bilang apa-apa. Tapi sudahlah yang penting Jin hyung gak marah lagi. Dan sup kacangnya tetap ada.
Kookie pun membiarkan Namjoon menemani Jin makan sup di meja makan."Tumben, buntal ga posesif melihat Namjoon sweet kaya gitu..." pikir Jin
*****
"Hyuung aku bobo cama V hyungie yaaa....daaahhh...!!!" teriak Kookie dari luar kamar Jin
"Eh..eeh... Aiissh anak itu... Botol ironmannya ini nanti dia cari."
"Biarin hyung...taro aja dimeja nanti kl butuh juga nyari... Aku bobo cama hyung ya..qiqi..asyiik..." Namjoon udah nyelonong masuk terus masuk slimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanfictionSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.