5 permintaan kemarin masih menyisakan 3 permintaan yang belom diucapkan. Kini Kookie sedang berunding dengan V dan Jimin, akan minta apa pada Suga.
"Minta apa ya hyung?"
"PS 5!"
"Kan udah ada di ruang tv... Aku lebih suka main bersama."
"Iya sih... Mmmm... Ipad 12nya Suga hyung!" usul Jimin
"Ga boleh..aku bisa beli sendiri katanya..padahal aku mau ipad Suga hyung...."
"Iya..aku juga... Mmm...apa yaaa?" V berpikir keras.
"Sudah ketemu jawabannya..." Hobi nimbrung ditengah adik-adik yang sedang berpikir sambil untel-untelan dikasur.
"Belum...."
"Minta sesuatu yang tak ternilai dengan uang. Karena kalo masih bisa dibeli, kalian bisa beli sendiri. Iya kaan?" saran Hobi
"Hobi hyung genius!"puji kelinci buntal sambil pamer gigi kelinci.
"Kayanya ke geniusan Namjoon hyung sudah terbagi-bagi sedikit demi sedikit pada kita....coba liat itu...." V menunjuk ke depan pintu kamar yang terbuka.
Mata mereka tertuju pada Namjoon yang sedang berjalan melewati pintu kamar dengan memakai sweater terbalik dalam dipake di luar dan memakai kaos kaki beda sebelah.
"Namjoonaaah...itu kaos kakiku kenapa bisa ada padamu... pantesan sebelah lagi aku cari menghilang, aku tak bisa memakainya ternyata ada padamu! Kembalikan cepat!! Kalau memakai kaos kaki berbeda kala tidur rasanya hangat sebelah karena tebalnya kaos kakipun berbeda...ayo kembalikan...nakal!" Jin ngomel dari arah dapur melihat Namjoon keluar kamar seperti itu.
"Kan biar couple lan hyung kaos kakinya..hihihi..."
"Kalo couple lan itu kau beli dua bukan satu dipake bersama! Kaki kan sepasang!"
"Oh iya ya...hihihi..."
"Mengapa sweater itu tak berkantung? Itu hadiah dariku kan?"
"Iyaaa...dulu ada ya hyung...? Aku lupaa...kemana ya kantongnya?"
"Yaaakkk! Kau memakainnya terbalik! Itu buat didalam, ini kantungnya! Pantas sajaaaa... Gimana sih asal pakai...ini sih selalu terima jadi memakai baju ga pernah dilihat dulu. Masa ga kerasa ada kantung menghadap dalam?!" omel Jin segeram melepas sweater itu.
"Abis mereknya, warnanya aku suka yang hitam. Iya aku pikir diluar...aku pikit modelnya salah suka keluar kainnya dari dalam...hehehhe"
"Apa benar kau pikir? Huh...yang mudah malah tak pernah kau pikir... Aku yang selalu berpikir yang mudah untukmu Namjoonaaahhh..." omel Jin hyung lagi
"Gomawoo Jin hyuung..." jawab Namjoon manja
Para adik yang mendengar didalam kamar spontan tertawa terpingkal-pingkal.
"Huahahhaha..."
"Mm....aku dah punya!" sahut Kookie.
"Apa?"
"Nanti pas makan malam aku kasih tau sekalian bilang sama Suga hyung....hihihi..." Kookie tertawa sendiri memikirkan betapa geniusnya dirinya.
*****
Saat makan malam...
"Hyuung aku udah mikir mau apa lagi. Aku masih punya 3 permintaan kan? Tenang saja..ini ga butuh keluar uang..."
"Yaa..apa sebutkan!" sahut Suga dingin
"Aku mau dibikinin lagu rap sama hyung...!"
"Hmmm.....? Okey....mudah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanfictionSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.