92. Liburan Part A

1K 107 43
                                    

"Hyuung weekend aku boleh liburan sama V hyungie?"

"Hah? Kemana?"

"V hyungie punya gratisan hotel di pinggir pantai..kita cuma disana."

"Gak boleh! Apalagi cuma berdua!"

"Aaahhhhh.... aku pengen pergiiii... hyuung jahaat.. Uuuggh.. bosyen di dorm melulu...mau main pasiir..cari kerang..."

"Apaan di dorm melulu, kita cape kerja kesana kesini..."

"Makannya besook weekend itu buat liburan cebentaaarr!! Aaahhh..aku mau liburaaaann!!!"

"Ya udah hyung sama Namjoon ikut dan disebelah kamar kalian ada conecting door! Bilang sama V begitu!"

"Okey....syiip..aku bilang dulu yaaa..." Kookie langsung berlarian kekamar V

"Gimana bunny boleh sama Jin hyung?"

"Boleh...."

"Yess...!"

"Tapi Jin hyung sama Namjoon hyung ikut. Dan sewa kamar yang ada conecting door nya. Seru kan hyung kita liburan seru sama-sama!"

"Yeeehhh.... Pada ngikut lagi..cck! Kookie bilang...kamarnya udah penuh, ini kan hadiah.. Yang disamping kamar kita udah ada orangnya. Kalo mau yang beda lantai.."

"Okey aku bilangin lagi ke Jin hyung." Buntal lari lagi kamar Jin.

"Hyuung...Jin hyuuaaang... Kata V hyungie kamarnya abis...kalo mau beda lantai."

"Sudah beres..3 kamar kita pesan!"

"Ouh..sudah? Kok cepet sih hyung aku aja baru jalan kesana hyung udah pesen..hihihi..."

"V hyungie membeli kamar itu lewat Sejin...jadi aku tinggal minta mengatur 3 kamar berdampingan! Dikasih apanya..alasan saja!" dumel Jin yang tau akal bulus V

"Apa hyung?" tanya Kookie lagi

"Enggaaa...bilang sama V seperti itu!"

"Okey..aahh..aku cape....lari sana sini...uuuhhhg..aku minta susu hyuung..."

"Yang suruh lari-larian siapa?"

*****

"Sudah siap semuaaa?"

"Hobi hyung kok ga siap-siap?" tanya Kookie

"Hyung nyusul yaa..hyung sama Noona...hihihi...beda lantai sama kalian..."

"Euunghh...Hobi hyung sama Noona...no..noooo..ga boleh aku sekamar sama Hobi hyuung! Ayo hyung aku tungguin beresin baju...!"

"Eh..ehh..engga..hyubg sama Noona make up nyusul... Kan kali kita butuh makeup buat di foto.."

"Kalo kita liburan ga butuh dandan hyuuung.. Ayoo beresin bajuuu...ayooo..."

"Lagian sih hyung..kaya ga tau aja kelinvi possesif. Kalo dah gini ga bakal selesai..." kata Jimin

"Lama deh...nyemil dulu nih bisa!" Suga nyomot roti

"Ayoo hyuung...aku yang beresin yaa?"

"Eh...udah...hyung dah beresin baju tuh dikoper...tinggal ganti baju..tunggu..yaa.."

"Hobaa...kita tunggu di mobil yaa. Ayo Kookie...tunggu dimobil hyung!"

"Hyung duluan aku mau pastiin Hobi hyung ga bohong!" Kookie menguntit Hobi

Setelah 10 menit Hobi selesai dan masuk mobil.

"Kookie sama hyung ya..." ajak V sambil menarik tangan Kookie

Spoil Golden Maknae, Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang