51. Flash Back IX

1.5K 122 31
                                    

Bandel

#flashback on#

"Jin hyuuung...buntal kenapa?" bisik Namjoon

"Bodo amat!"

"Eeyy...hyuung..marah yaaa...? Buntal bandel?"

"Aku abis kesabaran!"

"Jangan dong hyuuung. Kan buntal cuma nurut samaa hyung...paling sayang sama hyung....Jin hyung yang paling tampan. Bandel apa sih?" tanya Namjoon lembut. Tau kalo hyung tertuanya lagi bete sama Kookie

"Tanya aja sendiri!"

"Kalo bisa aku tanya akan aku tanya. Tapi dia nangis sesegukan dari tadi. Kalo Kookie salah dan bandel hyung hukum ajah. Apa aku yang harus hukum? Bisa juga kan Suga, yang biasa hukum Kookie. Kenapa hyung jadi kesel banget...?"

"Gimana ga kesel anak itu ya.. bandel banget! Udah dibilangin ga nurut akhirnya kejadian kan!"

"Iya emang gitu kan buntal suka penasaran dengan apapun. Semakin dilarang suka semakin dikerjain. Terus kalo dibilangin pasti ngejawab dulu. Itu aku juga suka marahin hyung."

"Ya udah hukum ajah dia sana ajak Suga! Aku ga peduli!"

"Salahnya apa dulu dong hyung sayaaaang...masa main hukum ajah. Apa aku hukum aja karena bikin Jin hyung marah gitu?"

"Aku bilangin kemarin... 'belanjaan jangan lupa dibawa ya semua. Jangan ada yang ketinggalan.' Lalu tau apa yang ketinggalan?"

"Apa?"

"Seplastik udang! Mobilku sekarang bau udang, harus di cuci kesalon mobil!"

"Ya mungkin ga kelihatan terjatuh."

"Lalu aku minta masukin ke kulkas belanjaan yang lain. Apa yang dia lakukan? Meletakan telur dalam freezer! Sekarang semua telur ga bisa di pakai!"

"Mmppffh.. Anak itu...ckckck... Ga sengaja apa sengaja hyung?" Namjoon menahan tawa, kalo sampai ketawa bisa tambah ngamuk Jin hyung

"Sengaja...katanya biar ga busuk. Siapa yang ngajari kaya gitu sih?"

"Ya udah..lain kali Kookie harus lebih teliti gitu kan hyuung... Dan ga boleh bermain dengan bahan makanan. Gitu kan hyung?"

"Hmmmm...."

"Sekarang Kookie boleh minta maaf dan dapat hukuman? Kasihan matanya bengkak, suaranya habis, hidungnya merah...lucu deh hyung kaya kelinci pilek."

"Emang iya?" Jin mulai mencair penasaran dengan muka kelinci pilek

"Iyaa...lagi sama Hobi hyung. Untel-untelan tuh dibujukin biar diem. Ya udah aku hukum ajah dulu deh..hyung tunggu sini ya..."

Namjoon berjalan ke kamar tidur dimana Kookie berada.

"Kookieee..hyung udah diceritain sama Jin hyung. Kookie itu ga dengerin dengan baik apa yang Jin hyung perintahkan! Dan ga teliti, ga memgerjakan perintahnya dengan baik sehingga ada udang ketinggalan di mobil. Sampai mobil Jin hyung bau dan ga bisa dipake. Lalu Kookie bermain-main sama bahan makanan...itu ga boleh. Membuang makanan jadinya karena sudah ga bisa dimakan lagi, rasanya udah ga enak."

"Ma..maafss..mamm..mahaff" Kookie masih menangis dan sesegukan.

"Ya udah, ga boleh diulang! Kalo diulang hyung bakalan marah juga! Dan sebagai hukuman hyung yang tentuin!"

"Kaciyan baby Kookoo...Namjoon jangan yang berat hukumannyaa.." pinta Hobi

"Hukuman harus sesuai. Untuk mengganti biaya salon mobil maka Kookie ga ada beli susu pisang selama seminggu! Lalu untuk bermain demgan makanan juga ga boleh makan telur selama seminggu! Setuju Kookie?"

Spoil Golden Maknae, Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang