Jam 5 pagi...
"Ssst.... Hyung... Hyung.. Banguun... Aman ga hyung semalem?" bisik Hobi mencolek Jin yang sedang berpelukan dengan Kookie dengan muka tertutup hoodie.
"Aman..." ketika Kookie bangun ia enggan membuka matanya hanya memeluk dan mencium bau parfum Hobi lalu kembali tidur.
"Aku ganti baju sebentar..." bisik Hobi
Tak lama mereka bertukar tempat... Dan Jin kembali kekamarnya.
Ketika pagi Kookie melihat Hobi hyung memeluknya sambil tidur.
"Hyung banguunn..aku sudah banguun.."
"Hmm...hyung masih ngantuk Kookie sama V dulu yaa...hyung lanjutin tidur sebentar..."
"Uugh... V hyungie...banguun..."
"Kookie sama Jin hyung yaa...hyung main game sampe pagi..."
"Uuugh..uhukkk.katanya tidur cepet bangun pagi mau jalan! Semalem aku bobo cepeet.." dumel Kookie sambil jalan ke kamar Jin.
"Jin hyungiiee...huup!" Kookie meloncat keatas tubuh Jin dan mulai mengganggu...mendusel dan mengigit.
"Aaww..buntaaall..."
"Hyung banguuun..hup..aku peluk biar ga bisa napas!Hehe.."
"Lepas kelinci nakaal!"
"Sniff..sniff..eemm...eeffhh..kok.. Kok..Jin hyung baunya kaya Hobi hyung. Emmhh...mmfffhh..." Kookie mencium leher, dada dan tangan. Juga hoodie Jin..
"Mandi dulu sana..hidungnya banyak upil semalem kali.. nempel tuh bau Hobi!"
"Tadi malem Hobi hyung peluk aku pake hoodie ini juga..aku sentuh kerasa lembuut.. iyaa... Kenapa Jin hyung yang pake?"
"Ah.. Kookie kan tidur matanya merem.. gimana bisa liat?"
"Aku emang cuma lihat sedikit, tapi aku rasain lembut bulu hoodie ini sama bau lotion dan parfum Hobi hyung! Tuh kan bener!"
"Oh... tadi ini dipake Hobi hyung... trus aku kedinginan trus pinjem aku pake bobo deh..." cari alasan kayanya udah mulai curiga
"Hyung kan punya hoodie sendiri... tuh yang pink di kursi.."
"Eh..iya dicariin tadi gak keliatan... Nanti hyung kembaliin.."
"Enggaaa...bohong! Pasti yang aku peluk semaleman itu Jin hyuung! Hobi hyung pasti kabur yaaa... sama noona ituuu!!!"
"Enggaaak.. tanya Namjoon hyung tuh.. Aku disini kan semaleman? Hobi disana semaleman sama Kookie"
"Hmm... Apa.. oh iyaaa..." jawaban Namjoon ga memuaskan
"Aku gak percaya.. aku akan cari bukti Hyung disini aja!" Kookie lari kekamarnya.
"Namjoonaah.. kenapa sih ga bisa akting sedikit! Biar buntal yakin... awas ya kalo buntal bikin ulah kamu harus beresin!"
"Kok aku yang disalahiin.. Waah. Aduuhhhh... Hyung tegaa... Aku ga tau apa-apa..."
Jin ngejar Kookie kekamar Jimin
"Hobi...baguunn..cepetan..Kookie ngamuk tuh tau dibohongin! Cepetaaan...!"
"Hah..katanya aman hyung... Barusan tidur sama aku..."
"Hoodie ini aku lupa copot! Pas dia kekamar, Kookie curiga kenapa bau hoodie ini bau parfum kamu! Tuh..tuh dikamar Jimin cari bukti katanya..ayooo!"
"Yaah..Jin hyuung...kenapa pake lupa copot siiih!"
"Ini apa? Kenapa ada baju kotor Hobi hyung di keranjang baju? Kapan pake ini? Berangkat dari dorm kan pake ini yang ijo...ini yang hitam kapan pakenya kok kotor? Pasti dipake semalem kan.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Spoil Golden Maknae, Part 2
FanfictionSekali lagi nakalnya Kookie membuat para hyung keabisan akal lalu mengalah dan mengabulkan semua permintaannya. Tapi tak jarang Kookie mendapat hukuman dari hyungnya yang sudah hilang kesabaran.