Up up up!!!Selamat membaca!
Iruka memandang Sasuke yang masih menutup matanya. Ia terus mengamatinya karena merasa pernah melihat Sasuke sebelumnya.
"Kenapa wajahnya tidak asing? Apa kita pernah bertemu?" Iruka berbicara sendiri.
Sasuke menggeliat pelan. Ia membuka matanya perlahan dan melihat Iruka duduk di sampingnya. Ia hendak bangun tapi masih terasa lemas.
"Eung.."
"Jangan banyak bergerak dulu, kau masih lemas."
"I-ini di mana?"
"Mansion Namikaze, Tuan Muda menemukanmu dalam keadaan pingsan di bagasi mobil saat perjalanan tadi."
"Tuan Muda?"
Sasuke bingung, lalu teringat Naruto nya.
"Ah.. Naru!"
"Kau mengenal Tuan Muda Naruto?"
Sasuke mengangguk. Ia ingin duduk tapi saat tangannya di gunakan untuk menopang tubuhnya, ia meringis pelan karena rasa sakitnya tiba-tiba datang lagi.
"Sshh.."
"Apa ada yang sakit?" Tanya Iruka khawatir.
Sasuke membalikan telapak tangannya untuk melihat lukanya, dan masih ada.
"Astaga! Tanganmu terluka, tunggu sebentar!"
Iruka pergi mengambil P3K di lemari kecil yang ada di kamar mandi Tuannya. Ia mengambil kapas dan menuangkan rivanol diatasnya.
"Kemarikan tanganmu, aku hanya akan mengobati nya."
Sasuke mengulurkan tangannya. Ia sesekali meringis saat Iruka membasuh lukanya.
"Tahan sebentar ya. Pasti Dokter Sai lupa memeriksa telapak tangan mu."
Mengambil perban dan melilitkan di telapak tangan Sasuke yang terluka.
"Nah selesai, bagaimana? Lebih baik kan?"
"Umm... Terima kasih kak.... Iruka."
"Sama-sama, oh? Kau tau namaku?"
"Sasu ingat, kakak orang yang dulu memberitahu Naruto pergi jauh."
Iruka mencoba mengingat-ingat karena sudah lama sekali sepertinya. Dan sekelebat bayangan muncul di benaknya.
"Kau, pemuda manis di pantai itukah??"
Sasuke kini mengangguk antusias.
Seketika Iruka blank seketika.
Ah ternyata ini anak manis yang ia temui 20 tahun yang lalu."Kenapa kau masuk ke bagasi mobil?"
Akhirnya Sasuke menceritakan kisahnya yang dulu berpisah dengan Naruto kemudian bertemu kembali tetapi ia ditolak oleh Naruto. Ia menceritakan semua kecuali latar belakang kehidupannya di lautan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAN BLUE [NARUSASU]
FantasyPair : Naruto x Sasuke ✓ Ini cerita ku yang ke-empat, semoga suka :) Naruto seorang anak dari keluarga terpandang. Apapun yang dimintanya akan terpenuhi tapi itu tak membuatnya bahagia karena hal itu yang membuatnya kehilangan momen kebersamaan kelu...