17

1.1K 130 13
                                    


Hai gais

Apa kabar?

Thank you for waiting my story 💫

Selamat membaca!











NARUTO'S POV

Kini aku berada di pelabuhan. Sebelumnya aku sudah menghubungi Kakashi dan Iruka agar menyusul dengan membawa koleksi pribadiku.

Untuk Tuan Itachi, dia memilih berhenti ditengah jalan ketika melihat Izuna yang masih dikejar paman Shisui.

"Tunggu! Aku melihat Izuna. Sepertinya Shisui akan membutuhkanku. Apa aku boleh meminta bantuanmu."

Aku melihat Tuan Itachi yang menatapku dengan serius.

"Tentu."

"Aku yakin kau tulus dengan Sasuke, jadi bisakah aku mempercayakan Sasuke padamu untuk saat ini?" Terlihat tuan Itachi seperti frustasi.

Aku yakin Tuan Itachi tidak ada pilihan selain meminta ku seperti itu. Dia pasti juga memikirkan Sasuke namun Izuna juga butuh seseorang untuk meyakinkannya.

"Ya, anda bisa percaya pada saya. Sasuke pasti akan saya bawa kembali apapun yang terjadi."

"Terima kasih, aku pasti akan segera menyusul secepatnya. Aku percaya padamu, Naruto."

Kira-kira seperti itulah yang terjadi.

"Kenapa mereka lama sekali." Gumamku.

Kudengar suara mesin dan juga angin yang berubah cukup kencang.

Ku tunggu mereka turun di tempat luas ini.

"Maafkan kami sedikit terkandala tadi."

"Tidak apa, sekarang bawa aku ke kapalnya. Sudah kalian cari tau bukan?"

"Ya Kakashi berhasil menemukan salah satu kapal yang ditumpangi para pelayan ilegal yang berlayar hari ini." Jelas Iruka.

"Bagus."

Helikopter yang kami tumpangi kembali lepas landas.

Kedatangan kami disambut oleh beberapa awak kapal. Aku sudah menyuruh Kakashi untuk meretas. Dan mereka akan mengira kedatangan kami sebagai pembawa barang penyelundupan.

"Apa barangnya aman?" Pertanyaan pertama mereka ketika kami turun dari helikopter.

Tanpa ba-bi-bu, Kakashi dan Iruka maju untuk menumbangkan mereka. Karena ada banyak awak kapal mau tidak mau aku harus ikut turun tangan.

Aku tidak mengira akan sebanyak ini para penyelundup yang berada di kapal ini.

"Naruto pergilah dulu dengan Iruka. Aku akan mengurus yang di sini."

Aku percaya Kakashi bisa menyelesaikan ini dengan mudah.

"Ku serahkan padamu, Kakashi."

Dia tersenyum. Khas Kakashi.

Aku dan Iruka berlari masuk ke dalam kapal. Karna ada dua arah berlawanan, kita berpencar.

"Temukan Sasuke apapun yang terjadi."

"Aku akan berusaha. Dan kau Naruto, jangan sampai terluka. Berhati-hatilah."

Seperti biasa, Iruka dengan khawatir nya.

"Jangan khawatir."

Aku pergi duluan ke kanan.

'Sasuke, tunggu aku!'

NARUTO'S POV END
















Sasuke terduduk bersandar pada jeruji belakangnya. Dapat ia rasakan goyangan dari tempat yang ia tumpangi.

MERMAN BLUE [NARUSASU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang