10

1.9K 239 46
                                    

Hai semuaaaaa~

Apa kabar?😃

Maaf baru update 🙏

Selamat membaca!







Pukul 3 pagi, saat nya orang-orang masih menjelajah alam mimpi. Begitu pula dengan pemuda manis ini yang tak lain adalah Sasuke. Tubuhnya perlahan menggeliat.

"P-panas.." ucap Sasuke sembari membuka matanya.

"Harus... Air...."

Sasuke bangun dari ranjang menuju kamar mandi, sebelum itu tak lupa ia melepas pakaiannya. Ia berjalan ke arah bathub lalu menghidupkan keran air dingin. Setelah air terisi hampir penuh Sasuke masuk ke dalamnya.

Ia berbaring di air itu dan perlahan kakinya berubah menjadi ekor sirip biru terang.

"Haahh... Nyaman nya."

Ekor birunya ia kibas-kibas kan dengan pelan hingga air meluap ke luar. Sebenarnya Sasuke senang akhirnya bisa bersama Naruto walau ia harus berpisah dengan ibunya.

"Ibu baik-baik saja kan sendirian di sana?" Ucap nya.

Terdengar sedikit khawatir saat ia mengucapkannya.

"Suke pasti akan kembali bertemu ibu."

Mata Sasuke perlahan terpejam. Ia mulai tertidur karena merasa nyaman di air.

Tak terasa satu jam telah berlalu, Sasuke masih tertidur di bathub.

Sementara di kamar sebelah....

Seorang pemuda yang tampan tampak terganggu dalam tidurnya. Ia terus bergerak dalam tidurnya seakan mimpi buruk sedang ia alami, nafasnya tersengal-sengal dan peluh pun telah memenuhi wajahnya.

"Hah... Haahh... Hah..."

Pemuda tadi yang tak lain adalah Naruto terbangun dengan nafas yang terengah-engah. Ia melirik jam yang menunjukkan pukul empat pagi. Masih ada waktu tidur sebelum bersiap ke kantor.

Naruto turun dari bed king size nya dan berjalan menuju kamar mandi. Ia membasuh mukanya dengan air dingin agar pikirannya kembali tenang.

"Kapan ini berakhir?" Gumannya.

Setelah membasuh muka untuk menghilangkan peluh di wajahnya, Naruto kembali duduk ke pinggir bed nya.
Ia mengambil sesuatu di laci mejanya, mengeluarkan satu biji dan mulai menelannya dengan segelas air yang tersedia di mejanya.

"Hah....."

Saat hendak kembali tidur, Naruto kembali teringat bocah raven itu.

'Apa dia masih tertidur sekarang?'

Tanpa menunggu lagi Naruto segera beranjak menuju kamar Sasuke. Hanya sekedar mengecek.

Pintunya memang tidak terkunci sehingga Naruto dapat masuk ke kamar yang ditempati Sasuke.

Naruto terkejut tidak mendapati Sasuke di ranjangnya.

"Ke mana bocah itu?" Tanya nya pada diri sendiri.

Ia melihat sekeliling dan matanya tertuju pada kamar mandi yang pintunya sedikit terbuka.

"Apa dia ada di kamar mandi?"

Tap tap tap

Naruto melangkah perlahan mendekati pintu itu. Saat hendak sampai dan ingin memegang kenop nya, tiba-tiba suara air di dalam terdengar olehnya. Ia pun berhenti ingin membuka pintunya.

Ia berpikir mungkinkah si manis sedang mandi atau berendam? Lalu pandangan Naruto jatuh di bawah lantai di mana pakaian yang dipakai Sasuke tadi tergeletak.

MERMAN BLUE [NARUSASU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang