Update lagi :)
Selamat membaca!
Makan malam telah siap, Sasuke merasa takjub menatap hidangan di depannya.
Makanannya sangat banyak dan mewah, atas perintah Naruto para maid menyiapkan banyak makanan sebelum pulang. Dan semua ini hanya untuk bocah manis itu!!"Makanlah yang banyak."
Sasuke masih tersenyum senang karena bahagia. Sekarang ia sudah terlihat lebih segar karena mandi tadi, lalu memakai pakaian baru milik Naruto yang terlihat sedikit kebesaran ditubuh mungil nya.
"Kau harus cepat sembuh karena besok Kakashi akan mengantarmu pulang."
"P-pulang?" Senyum dibibir Sasuke luntur mendengat kalimat Naruto.
Dia sudah berusaha sampai di sini bersama Naruto nya dan apa yang ia dapat? Ia akan dipulangkan??
"Iya pulang ke rumahmu di sana." Ucap Naruto dengan nada biasa, datar.
Tangan Sasuke sudah menegang garpu hendak makan, tapi kalimat Naruto sungguh membuatnya kehilangan nafsu makannya. Ia sudah tak tertarik lagi dengan makanan di depannya.
Sasuke meletakan alat makannya, dan berdiri."Terima kasih, Suke sudah kenyang."
Dengan begitu, Sasuke pergi ke kamar yang ia tempati tadi dengan raut wajah sedih.
Naruto melihat hal itu.
"Ada apa dengannya? Kenapa sedih? Bukankah tadi sangat senang?" Guman Naruto.
"Iruka!"
"Ya Tuan?"
"Siapkan makanan untuk bocah itu."
"Eh? Baik Tuan."
Naruto lanjut memakan makanannya, Iruka menyiapkan nasi dan lauk yang ada di meja itu.
"Beri dia yang banyak!"
"Baik Tuan."
Baru habis setengah piring, Naruto menghentikan makannya. Ia jadi kehilangan selera makannya karena memikirkan bocah itu lagi.
"Berikan piringnya padaku. Dan siapkan pancake lagi."
Naruto membawa nampan berisi makanan di piring dan minuman di gelas.
"Ini pancake nya Tuan."
"Taruh saja di sini."
Ceklek.
"Hey kau!"
Sasuke tidak menoleh sama sekali ia masih duduk sambil membuang muka. Bibirnya mengerucut lucu membuat Naruto mendekat ke arahnya.
"Kenapa kau tiba-tiba pergi tadi?"
"..........."
"Hey, aku berbicara padamu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAN BLUE [NARUSASU]
FantasyPair : Naruto x Sasuke ✓ Ini cerita ku yang ke-empat, semoga suka :) Naruto seorang anak dari keluarga terpandang. Apapun yang dimintanya akan terpenuhi tapi itu tak membuatnya bahagia karena hal itu yang membuatnya kehilangan momen kebersamaan kelu...