7

2.2K 263 23
                                    

Haii :)

Happy Reading!♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading!♡















Sasuke berjalan di sekitar pantai setelah mengganti pakaiannya dengan yang diberikan Naruto dulu untuknya.

Ia melihat ada banyak orang di sekitar sini.
Memang dulu sangat sepi karena ini adalah pulau pribadi milik Namikaze, tapi setelah kepergian sang pemilik yang kabarnya pindah ke kota membuat pulau ini dibuka untuk umum lagi.

Ia terus berjalan sambil tersenyum sesekali tertawa melihat tingkah para manusia yang menurutnya lucu.
Hingga tiba-tiba matanya menangkap sebuah subjek yang menarik perhatiannya.

"Apa itu Naru?" Tanyanya pada diri sendiri.

Ia berjalan cepat ke arahnya saat melihat pemuda itu memegang kepala tampak kesakitan.
Saat berada di belakangnya, Sasuke menarik pakaian belakang orang itu hingga akhirnya menoleh.

Dan ternyata benar! Ini Naruto!

"Siapa kau?"

Bukannya menjawab pertanyaan Naruto, Sasuke justru tersenyum lebar sampai giginya terlihat. Senyum bodoh(?)nya itu juga lah yang membuat jantung Naruto serasa berhenti berdetak selama beberapa detik.

"Aku menemukanmu Naru!"

Sasuke masih terus tersenyum sampai Naruto dibuatnya mematung. Kali ini jantung Naruto berpacu lebih kencang dari sebelumnya.

Deg deg deg

'Perasaan apa ini?' batin Naruto.

"Siapa kau? Maaf, aku tidak mengenalmu. Permisi."

Batu satu langkah mau pergi, Sasuke mencekal tangan Naruto.

"Naruto. Apa Naru tidak ingat? Ini Sa-"

BRUK!

"Jangan menyentuh ku!!" Ucapnya.

Naruto menepis tangan Sasuke hingga membuat pemuda manis itu jatuh terduduk dengan telapak tangannya yang menyangga tubuh belakangnya di kerikil-kerikil pasir pantai.

"Aww.... Hiks sakit..." Sasuke meringis merasakan tangannya sakit.

Bukannya membantu, Naruto malah meninggalkan Sasuke yang terisak pelan menahan sakit sendirian di sana.

Sasuke menatap Naruto yang semakin menjauh. Ia bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Kenapa Narutonya berbeda? Mengapa ia ditepis? Bukankah dulu Naruto suka menggenggam tangannya?
Sasuke jadi merindukan sosok Naruto yang dulu :(

"Naru..... Apa salah Sasu? Hiks..." Guman Sasuke sedih.

Setelah puas menangis Sasuke bangkit berdiri lagi, ia mengabaikan tangannya yang terluka. Sasuke tidak bisa mengobati lukanya tanpa adanya kalung itu. Ia kembali melihat Naruto yang memasuki sebuah benda besi besar itu (menurut Sasuke)😭.

MERMAN BLUE [NARUSASU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang