42

411 46 10
                                    

"Hah? Otak lo nyangkut dimana ji?"

Gue cerita ke si Jeno soal tragedi kemaren plus si Sehun yang udah ilang kagak ada kabar seminggu ini.

Maksud gue, kan dia suka muncul tiba-tiba gitu kek setan tiap hari, ini dah seminggu gais dia ngilang.

Kan aing rindu.

"Kalau gue jadi Sehun hyung sih bakal gue diemin lo setaun"

"Salah yah aing?"

"Hahh, Lo tuh kadang pinter kadang juga bego yah ji?"

"Baru tau lo?" -Jisung.

"Berisik lo sipit"

Suka gitu diamah, giliran kemaren gue curhat bilang gue gila trus suruh gue pergi ke rumah sakit gagara otak gue Menyusut. Kan sakit hati gue men.

Dia kira kagak mungkin cewek modelan gue disukai oleh sosok jantan nan agung bernama Oh Sehun. Tapi giliran gue curhat ama si Jeno ngikut nimbrung aja. Cuih.

"Gue cerita begini minta jalan keluar njir bukan minta dihina"

"Lagian lo ceritanya kan bikin gue pengen ngehina."

"..Lo Jeno bukan sih?"

Ini si Jeno makin lama makin kek si Jisung gimana gitu kan gue jadi kezel juga asu.

"POKOKNYA itu tuh di group gosip lo ama naks ekso ada kabar dari si Sehun kagak?"

Iya, untung gue inget kalau si Jeno punya group gosip sama naks ekso. Akhirnya berguna juga tuh group kagak jelas.

"Group gosip? Kagak ada, mereka dari kemaren sibuk memberi gue edukasi"

"Hah? Edukasi apaan?"

"Rahasia, hanya para Pria yang tau, ya cung?"

Gue lirik si sipit yang ngangguk ngangguk aja, jadi gue senggol si Jisung.

"Lo emang masuk group gosip tak berakhlak itu sung?"

"Heem"

"Kok bisa?"

"Sehun hyung tiba-tiba minta no si Jisung ke gue, trus abis itu masukin nih anak ke group gosip" -Jeno.

Sehun?

"Sebelumnya Sehun hyung chat gue, beberapa hari kemudian dia masukin gue ke group"

"Chat apaan?"

"Nihh"

Dia nyodorin gue hp nya, jadi gue buru-buru ambil trus liat chat banyak gitu di layar.

SEHUN HYUNG

>ini Jisung temennya Jieun itu kan?

Siapa?<

>Salken, Gue orang ganteng yang lagi gebet temen lo.

Gue lirik si Jisung abis baca begitu, mukanya kek yang keganggu gitu.

"Gue kasian sama Sehun Hyung, dia pasti jadi gitu gara-gara terkontaminasi bakteri dari lo juga."

"Dia emang begitu dari sononya sipit"

Cuma suka so keren aja kalau di tipi,

Gue baca chatnya lagi tapi tiba-tiba gue merasa ga mau aja,

"Dah ah gue ga sanggup."

Tiba-tiba gue merasa malu aja njir, tengsin gimana gitu gue ama si sipit padahal kan ini kelakuan tuh albino.

CHANGE (OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang